Jangan lupa tinggalkan jejak di cerita author guys.
*****"Farah kampret, kenapa gue harus masuk kedalam cerita ini, kok seketika gue jadi nyesel, nggak ada mulus nya hidup dalam cerita ini, mama maaf kan Zelin ma, mama kalau Zelin nanti bisa pulang Zelin akan selalu dengar kata mama." Ucap zelin yang duduk di taman belakang sekolah nya. "Ini cerita sudah kacau, dalam cerita nggak ada Zelin dikeluarin dari sekolah, apa karena gue lebih memilih kak Melvin dari pada Kenzo itu sebabnya Cerita ini berbeda." Lanjut Zelin sambil mengingat cerita yang dia baca.
"Lin." Panggil Geby yang berjalan menuju Zelin. "Gue sudah bilang sama Lo, kalau Lo nggak usah datang ke sekolah hari ini." Lanjut Geby menasehati Zelin.
"Kenapa Lo nggak bilang kalau ada Foto gue ada di grup sekolah." Ucap Zelin nggak terima. "Gue kira mereka cuma tau tentang indentitas gue yang nggak punya orang tua." Lanjut Zelin.
"Mana gue tau Lin, itu foto baru dikirim juga pagi tadi, gue yakin pasti Farah yang menyuruh seseorang buat kirim itu foto ke grup." Jelas Geby kesel dengan Farah.
"Nggak ada gunanya lagi kita salahkan Farah, sekarang gue Uda di keluarkan dari sekolah." Ucap Zelin santai. "Kayaknya gue harus cari sekolah baru." Lanjut Zelin.
"Kak Melvin tau tentang foto Lo di grup, kalau kak Melvin tau bagaimana reaksi kak Melvin." Ujar Geby.
"Gue nggak tau, kalau memang kak Melvin benaran sayang sama gue, dia pasti akan percaya sama gue lagian gue udah pernah bilang masalah foto itu sama kak Melvin." Jelas Zelin santai.
"Bagus de kalau gitu." Ucap Geby. "Lo Uda kasih tau kak Melvin kalau Lo di keluarkan dari sekolah?" Lanjut Geby yang dijawab gelengan dari Zelin.
"Gue belum ada hubungin kak Melvin, gue nggak tau kak Melvin berangkat keluar negeri jam berapa, kak Melvin nggak mau diantar sama gue ke bandara dia hanya nyuruh gue tetap ke sekolah dari pada mengantar dia ke bandara." Ucap Zelin sedih.
"Mau gue temanin cari sekolah baru." Tawar Geby yang merasa kasihan melihat nasib Zelin.
"Nggak usah, gue bisa sendiri kok." Tolak Zelin.
"Lo kan udah ada mobil baru, mana mau lagi gue temanin." Ucap Geby mengoda Zelin.
"Apaan sih Lo, semuanya gara mobil itu, di kira gue jual diri sama murid yang lain, lagian itu mobil dibeliin sama kak Melvin." Ucap Zelin santai.
"Baik banget kak Melvin mau aja beliin Lo mobil, padahal Lo pernah selingkuhin dia." Ucap Geby. "Beruntung banget Lo dapat kak Melvin. Kalau Lo Uda putus kabari gue, gue juga mau punya pacar kayak kak Melvin." Lanjut Geby.
"Nggak akan gue putusin kak Melvin jangan harap Lo bisa dekat Kak Melvin kalau dia sudah pulang." Ucap Zelin mengancam Geby.
"Gue cuma becanda Lin, gue nggak sesabar Lo menghadapi kak Melvin yang dingin nya mengalahkan kutub Utara." Ucap Geby. "Keburu gue bunuh sebelum jadi pacar gue." Lanjut Geby.
"Itu Lo tau, gue mau pulang, gue mau cari informasi sekolah pindahan gue." Ujar Zelin dan beranjak dari tempat duduk.
"Lo hati-hati Lin, apa perlu gue pindah juga sama Lo." Tawar Geby yang ingin ikut pindah dengan Zelin.
"Nggak usah." Ucap Zelin. "Gue pulang dulu." Lanjut Zelin pamit ke Geby.
*****
"Vin, Lo coba buka grup sekolah." Suruh Jackson ke Melvin.
Melvin dkk(Melvin, Jodi, Jackson dan Mack.) Sekarang lagi ada di bandara.
"Emang ada apa di grup?" Tanya Mack penasaran, karena melihat wajah Jackson yang berubah.
"Ada foto pacar Melvin lagi tidur sama cowok lain." Jawab Jackson.
"Gue nggak nyangka Zelin ternyata seperti ini." Ucap Mack.
"Bukan dia." Balas Melvin dengan wajah datarnya.
"Kok Lo tau?" Tanya Jodi.
"Hm." Balas Melvin santai tanpa menjawab pertanyaan Jodi.
"Lo nggak mau hubungi cewek Lo." Ujar Jackson melihat ke Melvin yang cuma cuek.
"Nggak." Jawab Melvin singkat. "Berangkat." Lanjut Melvin memerintahkan temannya.
Melvin yakin kalau Zelin bisa menangani sendiri, Melvin ingin Zelin mandiri dan jangan tergantung dengan orang lain selama dia di luar negeri, karena Melvin nggak selalu ada di samping Zelin.
Melvin takut nanti Zelin saat dia pergi mencari cowok lain saat dia dalam masalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEHIDUPAN ZELIN (End)
Teen Fiction(Follow akun Wattpad author dan jangan lupa tinggalkan jejak) Typo bertebaran 😅 Bagaimana kalau kalian jadi Zelin yang tiba-tiba kebangun dalam kamar yang bukan milik kalian sendiri. Saat kalian sadar ternyata kalian masuk dalam dunia cerita yang...