Selesai mandi, Caramel lagi asik main ponselnya. Tadinya dia berniat buat bikin cemilan, biar bisa di makan pas lagi nonton film. Tapi ga jadi, karena dia males. Pasti kakaknya itu juga bakal ngerecokin dia. Jadi Caramel mengurungkan niatnya. Caramel nyari kontak Haidar. Dia mau cerita ke Haidar kalau tadi dia ketemu sama Bundanya Renjun. Caramel pun nelpon Haidar dengan perasaan senang.
“HAIDAR!!!”
“Buset, Mel. Ngapain sih lo pakai teriak segala? Pengang nih telinga gue.”
“Hehehe, maaf ya, Haidar sayang. Lo ada dimana?”
“Di rumah, di kamar.”
“Ada siapa?”
“Sendirian, napa sih?”
“Gue mau cerita, aaaa seneng banget gue.”
“Apa yang bikin lo seneng banget kaya gini? Cepet cerita.”
Caramel pun menceritakan semuanya pada Haidar. Pada saat Renjun mengirim chat padanya, lalu memohon padanya, terus pas ketemu Bundanya Renjun. Caramel ceritakan semuanya dengan detail.
“Bundanya Renjun baik banget, cantik juga. Wajahnya masih keliatan kaya anak muda. Mukanya Renjun mirip dikit sama Bundanya. Sumpah, gue bener-bener deg-degan.”
“Bagus dong kalau lo udah ketemu sama Bundanya Renjun. Beliau emang baik banget, gue akui itu. Dia juga cantik. Sekarang sih lo tinggal deketin anaknya yang susah banget buat buka hatinya ke lo, HAHAHAHA.”
Caramel cemberut, “lo jangan kaya gitu! Gue tuh lagi berusaha buat jadi sahabat yang baik buat Renjun.”
“Sahabat apa sahabat? Udah lah, Mel. Mending lo akui aja perasaan lo itu sekarang. Daripada di tunda mulu. Kalau dia sama yang lain, nangis deh lo.”
“Lo pikir confess itu gampang?! Engga, woy! Gue harus siap mental dan siap patah hati.”
“Lebay lo, tinggal bilang suka sama Renjun aja susah banget.”
“Ya lo ga pernah ngerasain!”
“Pernah.”
“Kapan? Lo ga pernah cerita tuh.”
“Ada deh, kepo amat lo.”
“Sialan.”
“Btw, Mel. Gue nanti malem mau ngajak lo ke tongkrongan gue. Mau ikut, ngga?”
“Ngapain gue ke sana?”
“Main dong, lo ga mau? Lo ga bosen di rumah?”
“Pasti ada Renjun, ogah gue.”
“Kalau itu sih gue ga tau, soalnya tadi di group, Renjun bilang kalau dia harus nemenin Bundanya belanja nanti malem.”
“Emm ... Gue ikut deh kalau gitu. Lo jemput gue, ya!”
“Yoi, jam 7 gue otw rumah lo. Pokoknya lo harus udah siap.”
“Iya, berisik! Gue tutup ya telponnya. Bye-bye, Haidar sayangku. Muach.”
“Najis, bye.”
Telpon langsung di matikan oleh Haidar. Sedangkan Caramel tertawa. Ah, tongkrongannya Haidar, ya ... Sebenernya Caramel males sih buat ikut, tapi dia juga bosen di rumah. Makanya milih buat ikut aja. Daripada dia berduaan sama kakaknya di rumah. Nanti malah berantem dan bikin isi rumah kacau. Tadi kakaknya juga bilang kalau dirinya mau kumpul sama temen-temennya. Jadi malam ini, rumahnya bakalan kosong.
KAMU SEDANG MEMBACA
[i] The End of Us (END)
Teen Fiction[End] [Follow sebelum baca] [Vote dan komen] [OC] "Gak bisa, ya?" tanya gadis itu dengan air mata yang menumpuk di sudut matanya yang siap tumpah kapan saja. "Enggak. I love you, but we can't be together," jawab laki-laki yang berdiri di hadapannya...