Aisyah .1.

3.2K 257 3
                                    

"Aisyah Putri Syahwalani."

Semua orang langsung menatap lurus ke bangku seseorang yang mengenakan cadar hitam serta pakaian muslim yang begitu tertutup, hanya Aisyah yang mengenakan pakaian cadar hitam di kampus ini sehingga seringkali dianggap tidak benar atau berwajah jelek hingga menutupi wajahnya.

"Hadir, Pak!" teriak Aisyah bangkit sambil berdiri.

Praaang!

Tiba-tiba saja pintu kelas dilempar batu hingga membuat kaca kelas menjadi pecah. Sehingga keluarnya seorang cowok dengan salib yang tergantung dileher putihnya, semua orang menjerit terutama kaum hawa kecuali Aisyah.

"Fion! Sudah berapa kali kamu hancurkan kaca kelas!?" bentak Pak Yuada dengan ganas.

Fion hanya menatap malas sehingga akhirnya tatapan matanya mulai menatap Aisyah yang sibuk dengan buku jurusannya, tanpa memperdulikan ocehan Dosennya. Fion melangkah mendekati Aisyah sehingga membuat semua kaum hawa dalam kelas menatap tajam.

"Apaan sih, kok Fion dekatin tuh cewek!" sindir Rosa tiba-tiba yang kebetulan duduk di depan Aisyah.

Aisyah yang mendengar celotehan Rosa langsung berdiri dan berjalan kebelakang saat Fion makin melangkah mendekat.

"Men--jauh!" bentak Aisyah gugup saat Fion mulai makin mendekat.

"Gue hanya penasaran dengan wajah lho dibalik topeng ninja itu!" ketus Fion sambil mulai mengangkat tangan kanannya untuk membuka cadar Aisyah.

Plakk!

Bunyi tamparan keras mengenai tangan Fion yang kebetulan itu adalah Aisyah yang menepis keras dengan memukul tangan Fion dengan Buku.

"Kurang ajar!"

"Anda yang kurang ajar, jangan pernah menyentuh perempuan yang bukan makrom anda?!"

Fion langsung terdiam dengan ucapan Aisyah, semua orang hanya bisa menatap diam saat seorang perempuan bercadar berani melawan seorang Bad Boy kampus.

"Gue bakal buka topeng hitam itu!" ancam Fion dengan beringas sambil beranjak keluar dari kelas setelah mengancam Aisyah.

Aisyah hanya terdiam mendengar ucapan Fion, dan tersenyum miring di balik cadarnya. Andai dia tahu tak semudah itu untuk membuka aurat yang sudah dirinya jaga sebaik mungkin.

Cinta Terhalang Keyakinan (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang