Aisyah .25.

1K 129 5
                                    

Aisyah dari tadi hanya diam di dalam mobil setelah berpisah dengan orang tuanya, Fion hanya bisa menghela nafas panjang karena tahu bagaimana beratnya meninggalkan seseorang yang berharga.

"Dek ...."

Fion langsung menggenggam tangan Aisyah sambil tetap fokus mengendarai mobilnya, Aisyah yang merasakan tangan kekar Fion menyentuhnya langsung menoleh.

"Ada apa, mas?" tanya Aisyah pelan sambil menatap Fion.

"Kita akan segera sampai!" ketus Fion sambil menatap lurus ke depan.

Aisyah yang sadar kalo Fion tiba-tiba dingin langsung gelisah, dirinya mulai merutuki dirinya yang sempat mengabaikan panggilan Fion.

'Pasti Fion sedang marah!' batin Aisyah sambil memalingkan wajahnya dan menatap luar kaca mobil.

Suasana hening terus ada di dalam mobil sehingga Aisyah mulai khawatir saat Fion dari tadi hanya diam tanpa mengeluarkan satu kata pun.

"Berhenti, Adek pengen beli minuman!" rengek Aisyah sambil menatap Fion.

"Baiklah!" ketus Fion sambil meminggirkan mobilnya mendekati sebuah toko.

Dengan singgap Aisyah langsung keluar sehingga membuat Fion hanya mendengus kesal, Aisyah yang segera membelikan kebutuhannya tiba-tiba terganggu dengan kehadiran segerombolan anak-anak SMA yang mendekati Aisyah.

Fion yang melihat istrinya sedang di ganggu oleh anak-anak SMA nakal langsung turun dengan wajah yang begitu tajam, bahkan tatapan tajam seperti melihat mangsa mulai terpasang.

"Hei, ninja!" sapa salah satu anak cowok SMA sambil menyentuh cadar hitam Aisyah.

"Sebenernya, apa yang lho sembunyikan dibalik topeng ninja ini?" tanya anak cowok SMA itu lagi dengan lebih tidak sopan.

"Bi--bisa berhenti?" tanya balik Aisyah dengan gugup.

Cinta Terhalang Keyakinan (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang