Aisyah .3.

1.5K 198 2
                                    

Praaaaaang!

Fion begitu kesal setelah bertemu dengan Aisyah, tanpa basa-basi lagi Fion memecahkan semua barang-barang dalam kamarnya. Begitu kesal dan jengkel akan perkataan Aisyah saat bertemu tadi.

"Sialan, kenapa sesusah itu mendekati Aisyah!" ketus Fion sambil menatap dirinya di hadapan kaca.

Detik ini Fion selalu mencoba mendekati Aisyah yang merupakan seorang muslimah cantik yang hanya dimanfaatkan orang sebagai orang aneh, hanya karena dirinya tertutup.

'Gue yakin, ada noda kotor di balik topeng hitam itu!' batin Fion.

BUGH!

Pecahan kaca retak seketika akibat ulah Fion memukulnya, saat ini dirinya telah dirasuki oleh perasaan penasaran akan sosok Aisyah.

~
~
~
~

Aisyah begitu santai di dalam kamarnya setelah pulang dari toko buku, meski keadaan rumahnya sekarang begitu sunyi karena kedua orang tuanya sedang bekerja.

"Al-Fiondra, mau dia apa sih!" sungut Aisyah mengingat pertemuan yang sudah beberapa kali.

Saat itu Aisyah sangat bingung dengan perbuatan anak berandal itu terhadap dirinya. Aisyah langsung melepaskan cadar miliknya hingga menampakkan mata biru yang indah serta senyum manis, wajah yang begitu putih sehalus sutra membuat siapa pun pasti tertarik.

"Tidak, Aisyah gak boleh mikirin hal aneh-aneh apa lagi menatap mata berandal itu!" ketus Aisyah sambil mengerucut bibirnya agar tidak memikirkan hal aneh.

Aisyah langsung mengambil handuk dan pergi menuju kamar mandi untuk membersihkan diri dan wudhu, kewajiban Aisyah tidak pernah lupa untuk segera menghadap Allah untuk sholat.


Cinta Terhalang Keyakinan (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang