Jangan lupa Vote sebelum membaca
.
.
.
.
.
.
.
.
Selamat membacaSaat ini Zean berusaha mencernakan apa yang Angel katakan, tiba-tiba saja seorang cewek cantik datang dan berdiri di hadapannya bahkan tatapan dingin. Sedangkan Angel masih berdiri di samping Zean.
"Lho percaya dengan perkataan, Jalang?" tanya Rosa dengan licik bahkan menekan kata jalang di pertanyaan.
Cewek itu tidak lain adalah Rosa, saat ini dirinya tersenyum licik dan miris melihat Zean langsung diam. Hanya karena perkataan Angel palsu. Alis Zean mengeryit untuk meminta penjelasan apa maksud Rosa.
"Apa maksud lho?" tanya Angel tajam hingga tatapan tajam menusuk menatap Rosa.
"Gue gak tahu jika Zean seorang badboy dan cinta mati dengan Aisyah malah terdiam hanya karena perkataan orang asing!" ketus Rosa dengan tatapan datar.
"Jaga ucapan lho!" bentak Zean.
Rosa hanya mendecih tajam bahkan tatapannya menoleh ke samping, jujur saja muak Melihat Angel dan Zean.
"The points saja, gue gak suka lho bertele-tele!" gertak Zean masih menahan emosinya.
"Lho bodoh, Angel udah lama mati bahkan lho sendiri lihat pemakamannya serta keluarganya. Dan seingat gue, Angel gak pernah pake kata embel-embel Gue-lo!" bentak Rosa sehingga membuat Angel palsu dan Zean terdiam membatu.
Rosa tahu siapa Angel, karena dirinya juga pernah membully Angel seperti yang Dirinya lakukan dengan Aisyah. Jadi Rosa sangat hafal bagaimana cara gadis polos seperti Angel berbicara dan bahkan meski dirinya membully Angel, Rosa masih ada hati tetap datang menyaksikan penguburan Jenazah Angel.
"Bo--ho--ng!" teriak Angel Palsu terbata-bata karena saat ini dirinya bergetar takut jika Zean akan tahu kebenarannya.
"Siapa lho?" tanya Zean penuh penekanan hingga Rosa juga langsung mencengkram erat lengan Angel.
"Gue adalah Alexa. Sepupu Angel, hiks. Maafin gue!" ringis Alexa yang akhirnya mengaku.
Zean dan Rosa bernafas lega untung saja tidak salah paham dan mungkin saja akan terjadi sesuatu. Rosa memang membenci Aisyah tetapi dirinya ingin bermain halus tanpa orang ikut campur dalam urusannya begitu juga Zean. Sama-sama keras kepala.
"Apa tujuan lho, sampe operasi muka semirip ini dengan Angel?" tanya Zean dan Rosa serempak menginterogasi Alexa yang sekarang di bawah kurungan Zean.
"Gue ngelakuin ini buat bikin hancur rumah tangga Fion dan Aisyah, karena ini suruhan 'dia'!" ujar Alexa tegas.
~O~o~O~
Aisyah dan Fion saat ini sedang menuju pulang setelah makan di luar, Fion yang fokus menyetir menoleh singkat menatap Aisyah yang memegang ponsel.
Ting!
Ponsel Aisyah berbunyi yang menandakan pesan masuk hingga dirinya langsung membuka isi chat yang dari nomor tak di kenal.
0853+++++
Mari kita bermain, teroris!Aisyah
Siapa kamu?0853+++++
Lho gak perlu tahu, rasakan saja
Siksaan yang bertubi-tubi buat lho.
Setelah itu gue bakal rebut yang harusnya
Jadi milik gue!Aisyah
Allah selalu ada untukku!
Fion sangat bingung dan penasaran kenapa Aisyah seperti sangat fokus dan terlihat mata sang istri sedang menahan air mata agar tak jatuh. Langsung saja Fion menepikan mobilnya dan merampas ponsel Aisyah hingga akhirnya Fion terkejut melihat isi pesan itu yang baru saja mengancam Aisyah."Mas?" tanya Aisyah pelan dan sedikit tersenyum kecut di balik cadarnya.
Mendengar panggilan Aisyah, langsung saja Fion mengembalikan ponsel istrinya dan mengendarai mobil lagi hingga suasana Canggung tercipta.
'Kenapa, Mas Fion tiba-tiba diam?' batin Aisyah.
'Siapa dalang yang terus menerus menganggu rumah tangga gue dan Aisyah. Jika Zean dan Rosa maka jangan harap gue lepasin semudah itu. Sialan!'
Di lain sisi, orang yang mengirim pesan ke Aisyah tertawa terbahak-bahak dan begitu senang membuat penderita untuk menghancurkan hubungan mereka.
"Rasakan penderitaan ini, Aisyah!" ketus Orang itu dengan tatapan datar.
Lampu yang begitu minim cahaya membuat suasana mencekam hingga akhirnya sebuah sorotan dari senter yang tepat di Poto Aisyah.
"Meski Alexa tertangkap, gue gak sebodoh itu!" teriak Orang itu lagi dan lagi sehingga mengema di gudang ini.
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Terhalang Keyakinan (HIATUS)
Novela JuvenilAisyah Putri Syahwalani yang merupakan seorang muslimah yang taat sehingga bertemu dengan seorang Bad Boy yang kebetulan dia adalah seorang yang taat dalam Agama ya, yaitu Kristen. sungguh berbeda dengan Aisyah yang menganut agama Islam. perbedaan...