Aisyah sedikit takut dengan segerombolan remaja yang sama sekali tidak sopan kepadanya, sedikit rasa menyesal karena tidak meminta Fion ikut bersamanya. Aisyah terus mundur kebelakang seiring dengan para remaja itu mendekat kearahnya.
"Nyawa atau pergi?" tanya Fion tajam penuh penekanan.
Asiyah langsung menoleh kebelakang saat mendengar pertanyaan Fion yang terdengar menyeramkan bagi ya, langsung saja Aisyah berlari kearah Fion dan berdiri dibelakang suaminya.
"Siapa lho?"
"Gue suami dari wanita yang kalian hujat wanita bercadar!?"
Segerombolan remaja itu awal ya menatap remeh kearah Fion, terlihat mereka tidak percaya bahwa masih ada yang buta cinta dengan seorang wanita bercadar.
"Hahahaha, bro lho buta cinta 'kah?" tanya salah satu anak remaja itu sambil tertawa.
"Aisyah, mari kita pulang!" ketus Fion sambil menarik tangan Aisyah.
Remaja itu langsung kesal akan sikap Fion yang meremehkan dirinya, Fion tahu bahwa remaja itu adalah adik Zean. Terlihat wajah yang sama dan tutur kata yang begitu pengecut.
"Hahahaha, lho masih aja sama pengecut!" teriak Arga keras sambil tertawa sinis.
Dugaan Aisyah benar selama ini, jika Zean dan Fion memiliki hubungan masa lalu yang belum dirinya ketahui sebagai seorang istri. Berbeda dengan Fion yang tak ingin masa lalunya terikat dengan masa depannya.
"Maafin gue ...," ucap Fion pelan saat sudah berada di dalam mobil bersama Aisyah.
Fion masih tetap menundukkan kepalanya seakan tidak ingin Aisyah melihat wajah ya sekarang. Bulir air mata mulai jatuh saat tangan lembut Aisyah mengusap pelan pipi Fion.
"Berhenti, 'kan memang sudah tugas seorang lelaki melindungi perempuan," ucap Aisyah lembut sambil tetap mengusap air mata Fion.
Suasana yang begitu mengharukan bagi Fion sudah membuat dirinya makin ingin mencintai Aisyah sampai maut memisahkan, dengan senyum kecut. Fion langsung mengecup kening Aisyah pelan dan mulai mengendarai mobil milik ya lagi.
'Gue berjanji, tak akan ada luka lagi di masa depan ini. Aisyah!' batin Fion.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Terhalang Keyakinan (HIATUS)
Подростковая литератураAisyah Putri Syahwalani yang merupakan seorang muslimah yang taat sehingga bertemu dengan seorang Bad Boy yang kebetulan dia adalah seorang yang taat dalam Agama ya, yaitu Kristen. sungguh berbeda dengan Aisyah yang menganut agama Islam. perbedaan...