Aisyah .29.

830 111 1
                                    

Kedamaian di dalam rumah Fion sedikit terganggu karena kegaduhan yang dibuat oleh Bryan, Aisyah awalnya tidak peduli tapi kelamaan sikap kakaknya makin menyebalkan.

"Kapan pulang sih!" sungut Fion sambil menatap tajam Bryan yang begitu asik menonton TV dalam keadaan hujan yang lumayan deras.

"Tamu itu raja," ucap Bryan sambil mengunyah keripik kentang yang sudah ada didekatnya.

Fion yang memperhatikan sifat menyebalkan kakak iparnya mulai merasa ingin menendang Bryan dari rumah.

"Maka ya cari jodoh!" ketus Aisyah sambil menaruh air minum untuk Bryan.

"Belum ada yang cocok, mending ganggu kamu aja," ucap Bryan seakan dirinya memang tak ingin mencari jodoh.

"Jodoh itu udah diatur oleh Allah SWT, mungkin saja jodoh Abang ada disekitar kita!" ketus Fion yang sedikit kesal kenapa kakak iparnya belum juga menikah.

Bryan awalnya tidak memikirkan itu, tapi mengingat gadis yang waktu itu dirinya tolongin saat tawuran. Membuat dirinya ingin mencari tahu di mana gadis hijab maroon itu.

"Sebenernya sudah ada."

"Hah!"

Fion dan Aisyah melongo tidak percaya bahwa Bryan mempunyai calon, bagaimana tidak. Bryan selalu saja sendiri bahkan tidak pernah mendekati gadis mana pun.

"Dia gadis yang waktu itu menjadi sandera lawan tawuran," ucap Bryan.

Aisyah dan Fion langsung duduk di ujung dan Bryan ditengah. Seakan seperti mendengar cerita dongeng dari Bryan.

"Abang Bad boy?" tanya Aisyah tidak percaya.

"Maafin Abang, waktu itu Abang terlalu larut ke dalam dunia hitam sehingga membuat banyak masalah yang sudah menyusahkan Abi," ucap Bryan panjang lebar.

Fion akhirnya mengerti mengapa Bryan tidak menyukai dirinya saat melamar Aisyah. Kejadian yang dialami oleh Bryan membuat dirinya menutup hati dan ingin yang terbaik untuk Aisyah agar tidak mendapatkan suami yang berandal.

"Jadi ini alasan lho nolak gue waktu itu," gumam Fion yang terdengar oleh Bryan.

Seketika Bryan langsung menutup mulut Fion dengan keripik kentang karena hampir saja terdengar oleh Aisyah. Mungkin saka dirinya akan dihajar habis oleh Aisyah.

"Diam atau gue pecat lho jadi adik ipar!" bisik Bryan di telinga Fion dengan ancaman yang begitu mengerikan.

"Ngomong apa sih?" tanya Aisyah sambil menatap kedua cowok di depan ya.

Fion dan Bryan begitu serempak menggaruk kepala mereka yang tidak sama sekali gatal. Mereka seakan tidak tahu apa yang terjadi dan tak ingin diamuk Aisyah.

Cinta Terhalang Keyakinan (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang