Warning : mungkin di part ini, konflik mulai muncul sana sini.. Eh apa malah part kemaren² udh yaa😭
Note : Aku harap kalian ga bosen yaa sama alurnya yg emg talik ulur gni:).
....
Kantor...
."Ada apa kau mencariku papi?" Tanya Sehun to the point ketika baru saja memasuki ruang Yeon di kantornya.
"Sehun? Kenapa kau terburu²" Tanya Yeon kaget melihat kedatangan Sehun yang cepat sekali.
"Tidak.. Hanya ingin menyelesaikan ini dengan cepat" Jawab Sehun.
Aku sudah cukup lelah dengan drama ini,
Batin sehun:)"Duduklah dulu nak.. " Perintah Yeon.
Sehun langsung duduk di kursi depan meja Yeon. "Kenapa pii?"
"Apa papi boleh minta tolong padamu?" Tanya Yeon.
"Minta tolong apa?"
"Bisa tolong ajak Lisa memotong rambutnya di cabang salon tante Jessica yang baru buka kemarin? Kebetulan Eksklusif tante Jessica sendiri loh yang men steyl Lisa" Pinta Yeon.
"Hah? Aku? Kenapa papi tidak minta tolong pada Jennie dan rose? Mereka kan sama² perempuan pasti senang nyalon begitu" Saran Sehun.
"Lagian Lisa pasti lebih enjoy kalau bareng temen²nya pii" Lanjutnya.
Ah iya juga.. Astaga Yeon kenapa ga kepikiran dua putri mu itu sih
Batin Yeon."Baik² papi akan minta tolong pada jennie dan rose. Oh iya? Apakah ada perkembangan dari penyelidikan mu terhadap Jisoo hun?" Tanya Yeon..
"Ah itu.. "
Sehun kembali memijat keningnya. Seperti nya dia benar² pusing."Kenapa nak?"
"Ah gapapa pi.. Hanya saja ini semua agak aneh, dan sangat kebetulan sekali"
"Ada apa hun?" Tanya Yeon penasaran.
"Apa Jisoo mengenal Hanbin Papi?"
Tanya Sehun dengan mata tajamnya.Yeon reflek terdiam.
Astaga, kenapa Sehun tiba² berkata seperti itu.. Aku, apa aku harus memberitahu kebenarannya pada Sehun?"Papi?"
"Ah iya iya.. "
Yeon tersadar dari lamunannya, ia bingung harus menjawab apa."Apa mereka saling mengenal pii?" Tanya Sehun kembali.
Beautiful life...
Nada dering Yeon berbunyi."Ah sebentar hun.. Papi angkat telfon sebentar"
Telp
"Halo jes.. Kenapa?" Tanya Yeon.
"..... "
"Apa? Malam ini?"
"... "
"Baik baik, nanti gadis itu akan datang dengan jennie dan rose, berikan kerjamu yang terbaik girl"
"..... "
"Okey okey.. Saya tutup telfonnya yaa"
..
.
"Kenapa pii?"
"Itu tante Jessica bilang dia akan datang ke salon itu malam ini" Jawab Yeon.
"Owh, baiklah kalau begitu.. Apa beritahu jennie atau rose aja dulu, aku pamit pulang yaa pii" Pamit Sehun yang dibalas anggukan oleh Yeon.
Sehun berdiri dari duduknya lalu berjalan ke arah pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Are Family
Novela Juvenil"Kita Sahabat Ok" janji Lisa & Rose 2 orang sabahat yg saling menyanyangi bak kakak beradik... canda tawa menghiasi persahabatan mereka.. Namun bagaimana Nasib Persahabatan Mereka saat mengetahui fakta sebenarnya tentang orang tua mereka?!:v "Jadi...