.....
Karena author gabut lanjut cerita aee🐱
Happy Reading zhyeng:b
*
*
*Lisa berbaring di kasurnya membuka HP nya...
"Yakk rose ngetag gw di ig?" Gumam lisa.
Ia pun membuka ig nya dan..
"Yakkk Rojehhhhhh" Teriak Lisa geram.
"Dipost beneran huaa... Mana yg ini lagi yg di post foto nya"
Lisa read komentar di ig rose.
"Yakk banyak banget yg komen... Aku malu" Lisa menutupi wajahnya dengan boneka Pikachu milik Jisoo.
Ga lama...
"LISAAAYAAAAAA" teriak Jisoo menyaring sampai terdengar dari dalam kamar lisa.
Brakhh
Jisoo mendorong pintu kamar lisa dengan kencang,,Mendengar pintu kamarnya di buka dengan kencang sekali, lisa menengok ke Sumber suara.
Terpampanglah wajah cantik Jisoo yg memerah kesal, dengan bibir yg mengerucut.. Jisoo terlihat sangat menggemaskan, wajahnya memerah padam.
"Ada apa unnie?" Tanya lisa santai
Ia tak menghiraukan ekspresi kesal Jisoo."Lisayaaa... PIKACHUUKUUUU"
Hah
Lisaa yg heran dengan unnienya itu menunduk kaget karena teriakan unnienya itu.Yakk lisa kau paboo
Lisa melihat dirinya sedang memeluk boneka Pikachu kesayangan unnie itu.Dengan respon yg tidak ia sadari, lisa langsung melepas boneka Pikachu Jisoo, alhasil boneka nya terjatuh ke lantai dan menggelinding sampai ke dekat keranjang sampah di kamar lisa.
Jisoo menghampiri boneka Pikachu nya, ia mengambilnya dan mengalihkan pandangan pada lisa... Menyorot lisa dengan tatapan yg amat tajam.
"HUAAA LALISA AAA PABOOOO"
Matilah aku
Lisa hanya merespon dengan cengiran yg dipaksakan.****
🌥🌥
☀☀☀
☁☁"Jisoo kau sedang apa?" Panggil sang Amma lembut saat melihat putri sulung nya itu pagi pagi sudah sibuk di halaman rumah.
Jisoo melirik Ammanya
"Ulah lisa" Ketusnya."Lisa?" Chae terheran mendengar ujaran dari putri sulungnya itu.
"Aku tidak sengaja Amma"
Lisa tiba tiba keluar sudah rapih dengan outfit nya hari ini.Rambut yg terurai panjang, dan setelan casual dilengkapi tas hitam yg simple.
Tidak lupa memolesi sedikit make-up yg natural."Mau kenapa sudah rapih begini? Bukannya hari ini tanggal merah?" Tanya Chae heran.
"Mau pergi sama Rose hehe,kemarin kita udah janji mau jalan jalan mencicipi makanan yg baru buka amma" Ucap lisa memakai sepatunya.
"Baiklah"
Lisa menghampiri Ammanya malu mencium pipi nya sekilas.
Lalu menghampiri unnienya yg masih melihatnya dengan kesal hehe, dengan jail Lisa mencium pipi Unnienya dengan Paksa.
Yakk
Jisoo memanyun sambil mengelap pipi yang lisa cium tadi."Lipstikmu menempel di pipiku" Ketus Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Are Family
Roman pour Adolescents"Kita Sahabat Ok" janji Lisa & Rose 2 orang sabahat yg saling menyanyangi bak kakak beradik... canda tawa menghiasi persahabatan mereka.. Namun bagaimana Nasib Persahabatan Mereka saat mengetahui fakta sebenarnya tentang orang tua mereka?!:v "Jadi...