Transfusi Darah

845 78 7
                                    

Rumah sakit
...

"June...."

Jisoo berlari diikuti dengan Hanbin dan Chae di belakang nya, menghampiri June yang sedang mondar mandir di depan ruang UGD dimana Lisa sedang melakukan operasi.

Tak lama di belakang mereka, datang juga keluarga dari Rosé & Jungkook.

Yeon yang datang dengan Jennie dan Sehun. Diikuti juga dengan Gong yoo selaku ayah jungkook yang datang dengan Namjoon dan taehyung.

"June? Heh gua ga nyangka, ternyata June yang di maksud Jisoo itu lu jun?!"

June menatap Hanbin tak percaya.
Kenapa Hanbin juga ada di sini? Fikirnya.

Brugggh..

Hanbin memukul rahang June cukup keras. Sehingga june terhuyung dibuatnya. Tetapi june tidak membalas, ia hanya diam.
Di satu sisi ia masih merasa bersalah, disisi lain ia masih binggung memikirkan kenapa Hanbin bisa datang dengan keluarga Jisoo? Bukan dengan Keluarga Rosé yang ada di belakang mereka.

June terdiam memegangi rahang yang baru saja di pukul oleh Hanbin sambil memikirkan semua pertanyaan yang ada di fikiran nya.

Astaga, aku baru ingat..
Rosé pernah berkata, Hanbin adalah kakak beda ibu dengannya.

Dan..
Lisa & Rosé adalah saudara tiri?
Jangan² ibu dari Hanbin adalah tante Chae? Tapi Harbin hyung tidak pernah bercerita apa² tentang Lisa kepada ku?

June melirik Hanbin yang masih menatapnya dengan tatapan penuh kesal.

"Oppa!!"
Jisoo berteriak ketika melihat Hanbin tiba² langsung memukul June dengan kencang.

Chae menarik lengan hanbin untuk menjauh dari June.
"Hanbin!! Apa-apaan si kamu!"

Hanbin menatap Amma nya tak percaya. Ini pertama kalinya, ia dibentak oleh Chae.

Hanya karena membela lelaki di hadapannya.

"Karena dia, lisa terluka amma" lirih hanbin.

"Dan lu Jun! Kata lu Lisa aman sama lu, kenapa adek gua bisa masuk rumah sakit bahkan harus di operasi bodoh!"

adek?
Yaa benar, Hanbin hyung adalah kakak lisa. Aku bahkan tidak mengetahui ini?:)

Hanbin menatap June penuh amarah, sedangkan June hanya menunduk terdiam menanggapi kemarahan yang di lontar kan Hanbin.

Keluarga Rosé dan Jungkook hanya bisa terdiam melihat Hanbin dengan kemarahannya.

"Oppa, ini bukan salah june!" Teriak Jisoo mencoba menjauhkan kembali Hanbin dari hadapan Jisoo.

"Kenapa? Kenapa dia ga salah? Jelas dia yang bersama dengan lisa tadi?!"
Bentak hanbin.

"Hanbin!" Bentak Yeon yang sudah geram melihat tingkah putranya.

"Kau?! Kenapa kau juga disini?" ketus hanbin melirik Yeon.

Sehun dan Jennie hanya melihat Hanbin dengan tatapan tajam.

"Dan kalian!?" lirik sinis hanbin pada Jennie dan Sehun.

"Cih" Jennie membuang muka nya.
"Kita kesini karena Rosé kali!" Ketusnya.

"Maaf, semuanya.. Kami disini juga untuk melihat jungkook"
Gong yoo dengan ragu berkata menghadap Chae dengan tutur kata yang sopan.

"Dimana jungkook?" tanya Taehyung memegang lengan June.

We Are FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang