Hanya sebatas adik

864 48 5
                                    

****

Happy Reading
Aku tau kalian pembaca yg baik kok
Tau caranya menghargai author ^_

Jangan lupa
Typo maklumin yaa hehe

Up cepet btw ini wkwk

''~~~~''

"Jenn sini... "
Teriak kai pada jennie yg sedang asik mengaca sambil mirror selfie.

Iyups betul sekali mereka sekarang ada di toko Channel yang ada di mall itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Iyups betul sekali mereka sekarang ada di toko Channel yang ada di mall itu.
Lebih tepatnya jennie sedang mencoba dress cantik keluaran terbaru dari channel.

Sebenarnya jennie sudah menolak tawaran kai, karena baju channel dilemari nya sudah sangat banyak.
Yaa jennie sangat menyukai produk keluaran dari channel, bahkan saat dia di LA dia sering menjadi model majalah produk itu.

Harga mahal tidak menjadi masalah bagi mereka berdua:'

"Bagaimana dengan dress ini?"
jennie menujukan dress yg sedang ia cobain sekarang pada kai.

"Always classy" Puji kai.

"Dimana dress lainnya?" Tanya kai.

"Aku hanya memilih satu dress ini aja oppa"

"Hah? Masa cuma satu... Ayoo cari lagi, soal harga ga masalah jenn, oppa yg bayar" Tawar kai.

"Gaa, jennie ga mau.. Jennie lagi pengen dress ini aja.. Tunggu sini sebentar oppa"

Jennie meninggal kan kai lalu mengambil jas hitam mengkilap, benar benar jas yg elegan. lalu ia menunjukkan nya pada kai.

"Coba ini.. Aku pilihkan untuk oppa" Jennie tersenyum sambil menyodorkan jas itu pada Kai.

"Tidak usah dicoba.. Aku pasti suka dengan pilihan mu" Kai membalas senyuman jennie.

"Kesini sebentar"
Kai menarik tangan jennie kedepan cermin, menghadap gadis itu pada sebuah cermin panjang.

Kai mengeluarkan kotak merah berbentuk love itu lalu membukanya.

Kai memasangkan kalung berbentuk 2love itu pada leher jenjang jennie.
Jennie menutup mulutnya terkejut.. Saat melihat dari pantulan cermin sang kekasih memasangkan kalung pada dirinya.

Kalung yg sangat cantik, mengukir dua cinta yg dibuat dari berlian itu terlihat sangat pas di leher jennie. Kilapan kalung itu terlihat sangat mewah apalagi saat dipakai jennie.

We Are FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang