Sikap Jennie

1.2K 73 5
                                    

Hai Gaiss Ketemu Lagi sama Akoe🤣

Gimana kabarnya?
Stay safe yaa gais😌

Btw bosen batt yaa dirumah😑
Klu disuruh pilih Free class atau Libur mending Free class dah yaampoen 😭😆

Dahlah. Byk bacottt saya yah😝

***

Kembali ke

.
.
.

Laptop😆

Author geblek:v

Kembali ke cerita lah yaa🙂

....

Rumah Rose

Mereka sudah sampai di rumah Rose, dan langsung turun dari mobil.

Sehun membantu jennie adiknya menurunkan koper dari bagasi mobil.

"Makasih oppa"
Jennie mengambil kopernya lalu masuk ke rumah tanpa basa basi sedikit pun.

Melihat tingkah Jennie, sehun langsung berbalik melihat rose dan lisa yg ia belakangi.

"Jennie mungkin lelah ingin cepat cepat istirahat, kalian ga usah masukin hati yaa tingkah dia" Ucap sehun tersenyum.

Lisa membalas dengan senyuman manis, berbeda dengan rose yg tersenyum kecut karena ia memahami betul sifat dan tingkah laku Jennie padanya.

"Ayoo masuk" Ajak Sehun.

"Ehh Oppa, aku sama Lisa mau keluar dulu yaa.. Kata Ammanya lisa ga boleh malem malem pulangnya" Bohong Rose.

Mendengar sahabat nya berbohong, lisa melirik Rose dengan bingung.

"Oh begitu, yasudah saya duluan masuk yaa.. Kalian hati hati di jalan" Ucap Sehun tersenyum.

"Oppa aku pinjem mobilnya" Pinta Rose.

"Nih"
Sehun melempar kuncinya lalu pergi meninggalkan Rose dan lisa masuk rumah.

"Yakk!! Oppa nyebelin!" Gerutu Rose saat berhasil menangkap kunci mobil yg dilempar sehun.

"Ayoo lis" Ajak Rose.

"Ingat jangan pulang malem malem" Teriak Sehun dari yg hendak masuk ke rumah.

"Yakk biarin saja dia, ayoo masuk lis"

****

Dalam Rumah

Jennie yg sedang memainkan hpnya melirik sehun sang Oppa yg baru memasuki rumah.

"Oppa sendiri?" Tanya Jennie.

"Kau mengharap kan siapa lagi?" Ketus Sehun melirik Jennie.

"Tidak mengharapkan siapa siapa, hanya mengharapkan Papi ada disini" Ucap Jennie.

"Kau sudah tau Papi sedang di luar negeri, jadi bersabarlah menunggu"

Sehun hendak pergi namun Jennie berbicara padanya..

"Dimana 2 anak itu?" Tanya Jennie.

Sehun melirik Jennie, "kenapa kau menanyakan mereka.. Bukannya kau ingin cepat cepat istirahat lalu masuk tanpa ada basa basi sama mereka" Ketus Sehun.

"Yakk aku hanya bertanya oppa" Kesal Jennie.

"Jenn.. Oppa ga suka sama sikap kamu barusan" Ucap sehun dingin meninggal Jennie yg sedang duduk di sofa ruang tamu itu.

"Yakk aku hanya bertanya" Gumam Jennie memutar bola matanya malas.

*****

☁☁☁☁

We Are FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang