.Gadis dengan pakaian hoddie hitam tertutup itu memasuki rumah sakit.
Berkat penampilan, membuahkan banyak mata yang menatap nya sedikit aneh.Tapi ini Korea bukan Indonesia.
Dimana Penduduk jauh lebih cuek dibandingkan penduduk di Indonesia.Mereka sekedar memberi lirikan saja, tidak ada satupun yang menegur gadis itu. Menurut mereka, itu hak nya dalam berpakaian. Apapun modelnya.
Ia memasuki ruang seorang dokter.
Menemui seseorang bernamakan
Dr. Kim Jun"Dokter?"
.
.Suara sirine khas mobil polisi terdengar tak jauh dari sana.
..."Ada apa ini?"
Baekhyun bergegas keluar dari mobilnya. Berlari kecil menghampiri istrinya, Taeyeon.
Pasalnya.
Rumah mereka sekarang di belenggu oleh para polisi. Dan kini, istrinya dibawa keluar paksa oleh 2 polisi. Dengan posisi tangan yang sudah terborgol di depan.Ia mengernyit, bingung.
Baru ia tinggal 2 Minggu keluar negeri, keadaan sudah serumit ini.Ada apa sebenarnya?
Itu yang ada dibenaknya sedari tadi."Oppa! Tolong aku.. mereka mengeledah rumah"
Taeyeon segera berteriak ketika melihat Baekhyun, dengan mata yang sudah memerah menahan tangis.
"Kalian? Kenapa membawa istri saya, huh?"
"Atas dasar pembunuhan berencana"
"Wae?"
Baik Baekhyun maupun Taeyeon sama-sama melempar tatapan heran pada polisi yang barusan berkata.
"Taeyeon, kau?"
Jujur, Baekhyun tidak percaya pada ucapan polisi tersebut."Aku tak membunuh siapa pun!" Bentak nya, kini air mata menetes.
"Mereka memfitnah ku" lirihnya.
Prok prok prok
Semuanya menoleh ke suara tepukan yang menyita fokus mereka.
Itu Sehun.
Di belakang nya berdiri juga Hanbin dan Jungkook.Wanita itu terkekeh, memandang rendah kearah tiga laki-laki yang berjalan mendekat kearah mereka.
"Kalian rupanya" ketusnya.
Mata merahnya menatap benci pada tiga rombongan laki-laki itu.
"Masih menyangkal rupanya?" Tanya Sehun tak kalah ketus.
Tak menjawab, Taeyeon hanya membalas tatapan tajam pria itu dengan miliknya.
"Hun! Ada apa?!"
"Hanbin, kenapa banyak polisi di sini huh?"
Baekhyun bertanya seperti orang kelabakan. Jujur ia tak mengerti situasi apa ini.
Tapi yang ditanya, hanya melirik datar tanpa menjawab.
"Sialan" umpatnya.
"Bawa wanita ini ke kantor polisi sekarang" tihtah Hanbin.
Saat itu juga tubuh Taeyeon langsung menegang dan berusaha untuk memberontak.
Tapi sayang, itu percuma.
Tubuh kecilnya melawan 2 polisi lelaki yang kekar. Mana sanggup?Begitu juga Baekhyun, pria itu kekeh menolong sang istri. Ingin mengejar ketika Taeyeon hendak dibawa ke mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Are Family
Teen Fiction"Kita Sahabat Ok" janji Lisa & Rose 2 orang sabahat yg saling menyanyangi bak kakak beradik... canda tawa menghiasi persahabatan mereka.. Namun bagaimana Nasib Persahabatan Mereka saat mengetahui fakta sebenarnya tentang orang tua mereka?!:v "Jadi...