Gosip Lizkook

877 57 0
                                    

......

Schoolll

Lisa jalan di koordinator sekolah.

Dengan kaki dihentak hentakan dan mulut mengerucut Lisa memasuki kelas.

Ia duduk di bangkunya, masih sama keadaannya.. Tuh bibir masih monyong bae, pandangan lurus kedepan.

Sedangkan teman sekelasnya? Pada bisik bisik manja, eth dah apa banget bahasanya🤣... Iyaa mereka gosip gitu sambil lirik lirik lisa, dan itu buat lisa tambah bete.

Gaa lama..

Rose masuk kelas dengan cerianya, tebar senyum always dan nyanyi nyanyi kecil

...

Aku be like: kita sama rojeh, sama sama suka nyanyi
Tapi bedanya suaramu terlalu bagus jika disandingkan dengan diriku ini😭🤣

rose: author alay ahh:v

Jlebb😭

...

Rose menghampiri lisa dengan cerianya...
Jadi mereka beda aura nih, si rose lagi bahagia ehh yang satu lagi bete.

"Hai lisss" Sapa rose lalu duduk di bangku nya yang berada disamping lisa.

Bukannya ngerespon atau seenggaknya senyum lah... Ehh si lisa cuma ngelirik rose.

"Heii, lu ngapa lis?"

"Gpp"

"Dihh boong banget... Kenapa cerita aja sih?"

"Ihhh" Lisa nengok kearah rose...
"Gw kesel sama jungkook argh"

"Hah?"

"Iyaa kesel... Gara gara dia post foto gw di ig nya kemarin malem, banyak orang gosip di sekolah" Gerutunya lisa.

"Owh yang foto itu.. Pantesan dari tadi gw denger nama lu disebut sebut sama bocah liss"

"Tuh kan.. Gada gw aja masih pada ngomongin"

"Tapii tenang ae lis.. Emang banyak yang ga suka dan komentar buruk tentang lu.. Tapi banyak juga kok yang muji lu bahkan suka sama lu.. " Ujar rose menenangkan lisa.

"Tapii sama aja rose banyak yang ga suka sama gw.. Gw mending yang suka dikit tapi gaada yang benci gw, dari pada gini" Keluh lisa.

"Yaaa mau gimana lagi lis, udah terlanjur" Rose senyum masam ke lisa.

Ehh ga lama trio ubur ubur dateng...

~munarohhhhhh bang ocit dateng prepet prepet prepet..

Ehhhh

Boong yaa gais.. Just kidding😂

Yang dateng tuh trio, jk jm tae...

Mereka masuk kelas dengan ketawa ketiwi, bercanda dan kek nya seneng bat..

Beda sama lisa
Dan itu membuat lisa tambah bete..

Disaat dia lagi bete gegara ulah jungkook ehh orang yg ngepost malah seneng gitu...

Jungkook melewati lisa dengan tersenyum tipis... Dan dibalas lirikan sinis lisa.

Yaa jungkook ngelewatin gara gara tempat duduknya belakang lisa.

Dan ternyata udah duduk bukannya basa basi ngomong sama lisa tentang semalem dia ngepost foto itu... Malah asik bercanda sama hyungnya lagi...

Sudahlah lisa tambah bete...

****

Istirahat
Kantin

Lisa dan rose habis jajan gais.. Mereka beli bakso dan es jeruk, terus bawa bawa pake nampan gitu...

We Are FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang