*
*
*Hae hae😍
Happy Reading.Jika ada typo maklumin yaahh😅
.....
Jin memasuki kamar jungkook yg sedang memainkan handphone nya di sofa kamarnya itu.
"Kook" Sapa jin menghampiri jungkook sedangkan jungkook hanya menenggok kearah sang penyapa.
Jungkook gelagapan saat jin menghampiri nya, buru buru ia ngumpetin HP nya.
"Yakk ngapain ngumpetin HP gitu?" Tegur Jin.
"Gapapa"
"Habis nonton ++ yaa" Jahil jin tersenyum evil.
"Yakk gw ga semesum Namjoon hyung" Elak jungkook.
"Kook liat ke jendela deh kayaknya ada yg manggil" Jin menunjuk jari telunjuknya ke arah jendela kamar jungkook.
Jungkook menghampiri jendela dan ternyata tidak ada apa apa..
"Ga ada orr.. rang!" Jungkook membalikan badannya dan ternyata jin sudah mengenai kuasa atas hpnya.Ck tertipu
"Yhaa ketipu haha...gw bakal liat ni hp" Jin membuka lockscreen jungkook dan...
"Lisa?" Gumam Jin.
Jangan tanya jungkook! Muka dia sekarang merah kek kepiting rebus:v
Tercyduk memasang foto lisa buat Lockscreen HP, dia pasti akan di buly habis habisan oleh jin."Masang foto Lisa buat lockscreen? Serius?" Tanya Jin.
"Bukan gw yg masang"
"Heleh ga usah ngelakk... Siapa lagi yg mau masang ginian coba"-jin
"Btw ini kan foto lisa yg di post Rose kan"guman jin memperhatikan foto lisa.
Jungkook mengangguk dan duduk disamping jin.
"Kembalikan hpnya""Inih.. Ets tunggu.. Btw lu tau gaa kalau di postingan ini, sehun juga coment seperti nya itu tertarik pada lisa" Tanya jin.
Raut wajah jungkook berubah menjadi bete, sangatt bete.
"Ck gw tau, udah ga usah di bahas" Decak sebal jungkook.
"Ga cemburu?" Tanya jin jahil.
"Ga lah, ngapain cemburu.. Emang lisa sapa gw" Jungkook sok jual mahal.
"Okee kalau gitu.. Gw Doain semoga lisa cepat berjodoh sama sehun" Gumam jin melirik jungkook melihat respon adiknya itu.
"Ck semoga ga terkabul"
"Lah lah katanya ga suka?"
"Emang ga suka.. Tapi jangan doain gitu juga"
"Masih mengelak huft, sudahlah.. "
"Btw gw tau rumahnya lisa loh... Kemarin gw nganterin jisoo kerumah"-jin
"Yaelah.. Gw udah tau duluan, malah gw ketemu Ammanya" Balas jungkook.
"Hah? Serius Ketemu Ammanya?" Tanya jin kaget.
"Iyaa manis banget kayak jisoo nuna"
"Yakk jangan memuji calon gw"
"Pftt lu mau nikah sama Ammanya Lisa, berati bapak anak donk sama jisoo nona" Ledek jungkook tertawa.
"Yakk maknae lucnut, enyahhlah kau" Jin menyikut perut jungkook.
"Awww oke oke ampun hyung" Jungkook mengangkat kedua tangannya.
"Yak kenapa lu ga cerita cerita Sama gw kook?" Tanya jin.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Are Family
Fiksi Remaja"Kita Sahabat Ok" janji Lisa & Rose 2 orang sabahat yg saling menyanyangi bak kakak beradik... canda tawa menghiasi persahabatan mereka.. Namun bagaimana Nasib Persahabatan Mereka saat mengetahui fakta sebenarnya tentang orang tua mereka?!:v "Jadi...