YaAmpun ini chapter aku up ulang yaa...
Gatau kenapa WP aku eror akhir akhir ini arghhh😩
Tiba tiba batal publish chapter ini..JADI KLU YG UDAH BACA LANGSUNG SKIP CHAPTER BERIKUT NYA YAA SAYANGGG🙂
yg belum baca, baca dulu yaa hehe^,
...
Ada adegan kiss nih:v
Tapi gaa bakal terekspos batt kokSebenarnya ga mau sih ada adegan ginian, author masih anak kolaan mana ngerti😩
Tapi mau gmna lagi, ngikutin alurnya ajaa😌
Jadi klu kurang dpt feel nya maap yaa😅
Kalau ada typo juga maklumin yaa hehe
Happy Reading 🐣
....
.
."Koookk!! Lu narik tangan gw kemana?!"
Gerutu lisa pada jungkook saat tangan nya ditarik paksa jungkook entah kemana..
.
.Hah? Ruang olahraga
Ngapain ngajak gw kesini... Sekarang Kaga ada pelajaran olahraga kan."Ayo masuk!"
Jungkook menarik tangan lisa masuk kedalam ruang itu.Didalam..
Jungkook menarik tangan dan melepasnya dengan mendadak sehingga membuat lisa agak sempoyongan saat terlepas dari genggaman jungkook
Jungkook masih menatap lisa dengan datarnya.
Lisa yg kini sudah seimbang badanya menatap jungkook dengan sinis.
"Apa apaan sih kook!! Sakit tau ga sih!""Sakit? Ck"
"Lu tuh mau nya apa sih kook, kenapa lu kesel ama gw kayak gini hah? Gw salah apa ama lu?!" Tegas lisa tidak Terima perlakuan jungkook.
"Ck, gw tanya lu suka sama tuh cowok?"
"Hah? Cowok, yg tadi? Jungkook-yaa gw aja baru liat dia hari ini"
"Baru liat tau mau disentuh kayak tadi! Lu tau GA!! klu gw kurang semenit aja mukul tuh cowok bibir lu ini udah dicium" Ucap jungkook menunjuk bibir lisa yg ada dihadapan nya dengan telunjuk.
"Huft atau jangan jangan lu emang pengen ngerasain dicium tuh cowok, secara dia kan ganteng... Ck murahan!"
Plakkkkkkkk
Bagai disambar petir di siang hari, lisa tidak kuasa menahan amarahnya, lisa menampar jungkook dengan matanya yg sudah bergelimang air mata...
Tak disangka lelaki dihadapanya berkata itu terhadap dirinya... 'Murahan' ck ada hak apa dia berkata itu pikirnya.
Jungkook mengusap pipi kiri yg barusan ditampar lisa, menatap wanita di harapnya yg berdiri menatapnya dengan mata memerah dan air mata yg mengembang.
"Murahan? Apa kata lu tadi kook?"
Jungkook yg baru sadar akan ucapannya, berusaha meraih badan lisa, namun sayang lisa menghindar kebelakang.
"Lisss.. ""Cepet ngomong lagi kook!!! Murahan kan kata lu!"
"Gw ga sengaja liss.. Maaf... "
Jungkook merasa bersalah akan ucapan nya itu."Maaf? Ga sengaja? Gw rasa ucapan yg ga disengaja itu lebih jujur dari segalanya" Lisa menatap jungkook jengah.
"Sorry... "
"Kook,, denger gw! Gw ga habis pikir sumpah sama jalan pikiran lu... Tempramental lu tuh buruk!!, lu marah sama gw tanpa sebab... Dan seenaknya ngomong hal yg ga seharusnya diucap!"
KAMU SEDANG MEMBACA
We Are Family
Teen Fiction"Kita Sahabat Ok" janji Lisa & Rose 2 orang sabahat yg saling menyanyangi bak kakak beradik... canda tawa menghiasi persahabatan mereka.. Namun bagaimana Nasib Persahabatan Mereka saat mengetahui fakta sebenarnya tentang orang tua mereka?!:v "Jadi...