•••••
Happy Reading Semuaa🤗
^ _^
•__________________________•"Jadi ini rumah Amma?"
"Iyaa mbin, ga semewah rumah Appamu hehe"
Chae membuka pintu rumah yg terkunci."Seandainya hanbin bisa milih, dari dulu hanbin pengen ikut Amma.. Biarpun kita tinggal di rumah petakan sekalipun gapapa.. "
Chae tersenyum melihat hanbin, lalu mengusap rambutnya.
"Bilang apa kamu hah, udah bagus ikut Appamu, rumah enak, sekolah juga yg bagus.. ""Tapi... "
"Ga ada tapi tapian.. Ayo masuk"
Chae masuk meninggalkan 2 anaknya di depan rumah."Ayoo masuk dulu oppa" Ajak Jisoo melihat Chae sudah masuk duluan.
......
.
.🚗🌘
"Liss.. "
"Hmm.. Kenapa Oppa?" Tanya Lisa tanpa menengok ke arah sehun yg sedang menyetir.
"Dari tadi diem aja.. Kenapa?"
"Gapapa... Lagian mau ngomong juga bingung ngomong apa.. "
"Mikirin jungkook yaah?" Lirik Sehun sekilas lalu fokus lagi menyetir.
"Ihh gaa.. "
"Bohong.. "
"Iyaa ga Sehun oppa.. Lisa ga mikirin dia, lisa lagi mikirin Amma.. " Jawab lisa melirik Sehun.
"Kata Jisoo unnie, Amma sakit.. Makanyaa dari tadi aku mikir, Amma sakit apaa.. " Lanjutnya.
"Mungkin cuma kelelahan kali Lis.. Acara Suho hyung kan lama banget, mulai cukup pagi dan selesai malam... Hampir seharian loh" Ujar Sehun.
"Hehe iya juga yaa.. Totalitas yaa Suho Oppa" Lisa tersenyum.
"Aku bisa lebih totalitas dibanding dia.. " Gumam Sehun.
"Hah? Apa oppa?" Tanya lisa memastikan.
"Ahh gaaak... " Bohong Sehun.
"Aku udah denger kali oppa... Emang oppa udah ada calonnya, sampe pengen buat acara lamaran yg lebih totalitas dibanding Suho oppa... " Tanya lisa kepo.
"Ahh itu.. "
"Hayoo... Pasti cantik yaa? Sampe bisa ngerebut hati Sehun oppa yg ganteng.. Ups"
Lisa menepuk jidatnya lucu, ketika sadar memuji Sehun 'tampan' langsung di hadapan orangnya.Sehun melirik lisa, dan tersenyum gemas melihat tingkah gadis itu.
"Kau bilang aku ganteng lis?" Goda Sehun.
"Emmm itu... ii.. Yaa.. "
"Gausah malu kali.. Emang ganteng kok kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
We Are Family
Roman pour Adolescents"Kita Sahabat Ok" janji Lisa & Rose 2 orang sabahat yg saling menyanyangi bak kakak beradik... canda tawa menghiasi persahabatan mereka.. Namun bagaimana Nasib Persahabatan Mereka saat mengetahui fakta sebenarnya tentang orang tua mereka?!:v "Jadi...