Ahahaaaa makin rumit alurnya😌😭
Kajja pencet bintang🤘🤡
. . .
Spesial Fsbck lama nii
Masa ia gaa votmens sii gerangan🤡😭..................
.
.~Depan Supermarket
Chae menunduk untuk mengambil sebuah tomat yang terjatuh, tapi ia malah berpas-pasan dengan seorang yang mengambil tomat itu lebih dulu darinya.
Chae mendanga, melihat tangan siapa yang mengambil tomatnya itu.
"kamu?" Sontaknya.sulli tersenyum melihat ke arah chae, dan memberikan tomat yang terjatuh itu kepada Chae.
"Apa kabar Chae unnie?"
Chae tersenyum miring, lalu kembali berdiri setelah mengambil tomat itu dari tangan Sulli.
"Sudah berulang kali aku bilang padamu, jangan memanggilku unnie! Ingat kau bukan siapa-siapa ku!!, kau hanya seorang selingkuhan yang entah dari mana ditemukan suamiku!"
Sulli hanya diam, ia tak bisa membantah ucapan Chae barusan. Karena ucapannya itu memang ada benarnya, Dirinya menikah dengan Yeon secara diam-diam sesuai wasiat dari sang ayah. Jadi wajar bagi Chae mengatakan itu sebuah Perselingkuhan, padahal jelas sebagai wanita dengan image yang baik kata-kata itu pasti menyakiti hati Sulli.
Jadi, segala ucapan Chae yang dituturkan dihadapan ia bisa maklumkan semua.
"Jadi berhenti memanggilku dengan embel-embel unnie! Bukannya kau memiliki seseorang yang lebih pantas kau panggil unnie dibandingkan aku!! Oh yaa, Urusan antara kau, aku, dan Yeon tak ada sangkut pautnya dengan dia! Jadi kalau kau masih memiliki hati, lebih baik kau berhenti menyuruh unnie mu menggangguku dan mengurusi urusanku! kalau kau tetap kekeh ingin menggangguku juga ke depannya? Lebih baik kau sendiri yang muncul di hadapan ku!" sindir Chae.
Sulli terdiam bingung dengan perkataan Chae barusan.
"unnie? Apa maksudmu Taeyeon unnie?" tanya Sulli.
"Aku tak perduli siapa pun namanya itu?! Intinya aku tak suka ia mengganggu ku terus menerus!! Ntah apa yang ada di pikiran anakku Hanbin saat ini, pasti ia selalu berharap ammanya datang menemuinya!! Tapi sudah sebulan amma nya tidak datang pasti ia sangat kecewa!"
tanpa omong lagi, Chae langsung pergi begitu saja melewati Sulli yang masih terdiam ditempat.
"Apa ini alasan mengapa Chae unnie tidak menemui Hanbin Akhir-akhir ini? Tapi sebenarnya apa yang dilakukan Taeyeon unnie sehingga Chae Unnie marah dengannya begitu" gumam Sulli.
Sulli menerobos masuk ke sebuah ruangan kantor dengan tergesa.
"UNNIE!" bentaknya.
Yaa itu adalah ruang kantor Taeyeon yang berada di sebuah perusahaan yang sama dengan suaminya, Yeon.
Taeyeon mengerutkan keningnya melihat Sulli yang baru masuk.
Dia heran dengan Sikap Sulli, ekspresi kesal apa yang sedang ia perlihatkan sekarang. Pikirnya."Wae?"
Tak menggubris, Taeyeon malah memalingkan wajahnya menghadap laptop untuk kembali bekerja."Apa yang kau lakukan kepada Chae unnie! Katakan padaku!" Tanya Sulli dengan suara yang lumayan kencang.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Are Family
Novela Juvenil"Kita Sahabat Ok" janji Lisa & Rose 2 orang sabahat yg saling menyanyangi bak kakak beradik... canda tawa menghiasi persahabatan mereka.. Namun bagaimana Nasib Persahabatan Mereka saat mengetahui fakta sebenarnya tentang orang tua mereka?!:v "Jadi...