.
Happy Reading
___________________Votmens Ogheyy Kawan👌
.
.Taman Belakang..
Taeyeon sibuk mencari Sesuatu di tas yg tadi dia pakai. "Kemana gelang ku?"
Ia memeriksa semua saku bajunya, tapi nihil gelang itu tidak ketemu.
"Kalau baekhyun tau gelang couple itu hilang, Dia bisa marah.. Itukan gelang pertunangan kita" Gumam Taeyeon agak panik..
"Kau mencari ini?"
Taeyeon berbalik melihat siapa yg berkata demikian kepadanya.
"Kamu?" Serunya."Kenapa bisa ada dikamu? Balikin!"
Omel nya."Kenapa tante Taeyeon ada di rumah Chae Amma?" Tanyanya.
Taeyeon membulat kan matanya.
"Kenapa kamu bisa tau?""Ga penting aku tau dari mana, jawab aja pertanyaan aku.. Kenapa tante Taeyeon ada dirumah Chae Amma?!" Tanyanya agak kesal.
Hih..
Taeyeon tersenyum mengejek.
"Chae Amma?, Sepertinya anak ini dekat sekali dengan perempuan itu ya?""Itu bukan urusan Tante, mau aku dekat sama siapa pun.. Itu hak aku" Balasnya.
"Pintar sekali berbicara kau!" Ketusnya.
"Jawab aku tante!"
"Heh, dimana sikap sopan mu?!"
Bentak Taeyeon.Rose memejamkan matanya ketika tantenya itu tiba² berbicara dengan bentakan.
.
"Ikut aku"
Rose menoleh ketika tanganya ditarik Oleh seseorang yg ternyata adalah Jennie."Unnie?"
"Jennie?"
"Ikut aku Rose.." Tegas Jennie.
"Kemana? Aku ingin berbicara dulu sama Tante Taeyeon" Tolak Rose.
"Mana gelangnya?" Tanyanya ketus.
Tidak menjawab, Rose hanya memperlihatkan gelang itu yg ia pegang di tanganya.
Jennie mengambil paksa gelang itu dari tangan adiknya.
"Ini gelangnya tan.. " Kasih Jennie."Unnie!" Gertak Rose.
"Diam kamu" Ketus Jennie.
"Ini baru keponakan ku, makasih Jenn"
Taeyeon tersenyum."Lain kali jangan ceroboh tante Taeyeon, apalagi sampai kamu membentak Adikku seperti Tadi" Ketus Jennie.
Taeyeon terdiam terkejut mendengar ucapan Jennie juga tingkahnya.
"Ikut unnie"
Jennie menarik Rose pergi menjauh dari Taeyeon."Jennie, kamu jangan salah paham sama tante.. Adikmu duluan yg tidak sopan" Teriak Taeyeon yg masih terdengar oleh Jennie samar².
KAMU SEDANG MEMBACA
We Are Family
Fiksi Remaja"Kita Sahabat Ok" janji Lisa & Rose 2 orang sabahat yg saling menyanyangi bak kakak beradik... canda tawa menghiasi persahabatan mereka.. Namun bagaimana Nasib Persahabatan Mereka saat mengetahui fakta sebenarnya tentang orang tua mereka?!:v "Jadi...