.
.Happy Reading 🐣
.
.Rose pov.
🌧🚗🌧"Ahjussi-yaa Berhenti disini"
"Oke.."
Ahjussi yg sedang menyetir taxinya menepi di jalan."Nih uangnya ahjussi-yaa"
"Kamu ga bawa payung? Hujannya deras loh nak" Tanya Supir itu.
Gua menggeleng tanda ga perlu, ga guna juga gua pake payung sekarang.. Ga mood banget buat ngejaga diri sendiri.
Gua turun dari taxi itu dan berjalan Kearah rumah lisa. Iyaa satu²nya yg bisa gua percayai buat curhat ngeluarin semua Unek² gua cuma lisa.
Akhirnya gua sampe rumahnya, lampunya masih terang. Yaa walaupun Pintunya dan jendela nya semua sudah tertutup rapat.
JDARRR ⚡⚡
Astaga petir lagi... Gua takut banget
Gua berjongkok sambil nutup dua telinga gua. Mata gua terpejam, Gua bener² takut petir, serem banget.
Tadinya gua takut menganggu orang rumah, tapi karena gua udah ga punya Jalan lain lagi dan Hujan semakin deras ditambah tadi ada petir makin buat gua takut.
Akhirnya gua putusin buat ngetok kenceng pintu rumah Lisa.
"LISAA"
Teriak gua dengan sedikit isakan. Gatau lagi perasaan gua makin campur aduk pas bunyi petir kenceng tadi.Ga lama Lisa keluar dengan baju santainya. "ROSE?" Kagetnya.
Lisa terdiam melihat gua sekarang, gua tau pasti dia bingung liat gua yg basah kuyup disertai mata yg cukup bengap dan penampilan yg acak²an gini. Ditambah Tadi Gua ngetok pintu kenceng banget sambil teriak².
"Kok baju lu basah semua sih?" Tanya Lisa khawatir sambil memegang lengan gua, mengecek tubuh basah gua skrg.
Gua menggeleng.
"Ayo masuk"
Lisa narik pelan tangan gua masuk rumahnya."Tunggu bentar gua ambil handuk kecil dulu" Perintah dia layaknya ibu² lagi ngurus anaknya.
"Nihh cepet lap dulu badan lu" Perintah Lisa menyodorkan Handuk putih itu.
Mau ga mau, gua ngikutin omongan dia.
"Rose kenapa lu bisa basah gini sih? Emang ga ada payung? Masa iya ga ada sih.. Rumah lu besar kayaknya gitu pasti punya banyak stock payung lah.. Eh lagian Lu ngapain sih kerumah gua malem² gini? Aigoo Rojee.. Kenapa matalu bengep gini? Habis nangis ya?" Tanya Lisa Panjang lebar.
Gua ga jawab sepatah katapun. Dia bawel banget, tapi gatau kenapa gua suka kebawelan dia.. Cukup sudah gua capek hidup dengan suasana dingin seperti di rumah.
"Yakk di cuekin udah nanya panjang lebar" Lisa memutar Bola matanya kesal.
Emang nyebelin sih ini anak, tapi gatau kenapa dimata gua.. Sosok lisa yaa orang yg selamanya tetep kiyowo mau gimanapun keadaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Are Family
Ficção Adolescente"Kita Sahabat Ok" janji Lisa & Rose 2 orang sabahat yg saling menyanyangi bak kakak beradik... canda tawa menghiasi persahabatan mereka.. Namun bagaimana Nasib Persahabatan Mereka saat mengetahui fakta sebenarnya tentang orang tua mereka?!:v "Jadi...