Ta Da🐣
I'm come back
Dahla ga usah byk cincong
Lanjut cerita yaa, mau cepet tamat nih akuuu🐨__________
..
.
"Tuh kan bengong, tertegun yaa sama omongan gua.. Jangan² bener" Ledek June.
"Yakkk"
Dengan keras nya Rose memukul June dengan Tas kecil yg dia bawa...Kesal.
Malu.
Greget.
.
Campur Aduk deh saat June ngomong gitu,
.
Tapi anehnya pipinya memanas mendengar ucapan konyol cowok dihadapannya."Sakittt RO SEE"
June melotot memamerkan muka garang nya pada Rose.Whahaha
Aneh nya bukannya takut, gadis itu malah cekikikan melihat muka June."Ga usah sok garang deh, Muka lu dimata gua tetep aja lawak" Ujar Rose menujukan matanya sekilas.
"Yakk Nyebelin juga lu yaa" Gerutunya.
"Kan lu pawangnya Nyebelin" Ledek Rose.
"Owh jadi ini gantian gua yg diledek nih?" Kesal June.
"Iya! Kenapa ga boleh? Whaha"
"Dasar cewek" Gumam June kesal.
"Udah udah keselnya" Lerai Rose tersenyum manis.
Shit, manis banget nih cewek
Batin June terdiam."Lu ngapain ke sini btw?"
Diam.
June tidak menjawab Rose, malahan asik melihat Rose dengan tenang tanpa bergerak sedikit pun."JUNE" teriak gadis itu.
"Eh Iya Iya.. Kenapa sih?"
"Ihh gua nanya! Malah bengong" Rose Memutar Matanya malas.
Marah aja cakep anjim damage nih cewek...
Batin June."Iya iya.. Maap, kenapa? Boleh diulang Rose yg baik hati" Kerdus June.
"Ihh tau aja gua baik hati" Girang Rose.
"Iya in biar seneng" Gumam June yg masih terdengar Rose.
"Gua emang baik ya" Ketus gadis itu.
"Yaya.. Lu nanya apa tadi?"
"Gua nanya, lu ngapain disini?" Tanya nya lagi.
"Owh gua cuma cari² minuman aja sama cemilan, karena keingetan selai dirumah habis jadi gua ke Sini juga" Jawab June.
"Owh.. "
"Tujuan awalnya sih bukan belanja, ini iseng doang.. Tadinya Gua pengen ketemuan sama temen" Ujar nya.
"Temen?"
"Iyaa,lebih tepatnya kakel dulu sih.. Tapi kata nya dia lagi ada urusan sebentar.. Jadi gua ke sini dulu deh" Jawabnya yg dibalas anggukan Rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Are Family
Подростковая литература"Kita Sahabat Ok" janji Lisa & Rose 2 orang sabahat yg saling menyanyangi bak kakak beradik... canda tawa menghiasi persahabatan mereka.. Namun bagaimana Nasib Persahabatan Mereka saat mengetahui fakta sebenarnya tentang orang tua mereka?!:v "Jadi...