.
.Happy Reading...
.
.Tringgg
(Bel pulang telah berbunyi)"Liss.. Gua boleh gaa hari ini nginep di rumah lu lagi?" Tanya Rose ragu.
"Lu ga pulang lagi?" Tanya Lisa balik.
Rose menggeleng.
"Ga buat sekarang, gua masih ga nyaman pulang kerumah""Yaudah ayoo kerumah gua, lu bisa tinggal sampai kapan pun sampai lu siap pulang kerumah" Senyum Lisa.
"Makasih banyak yaa liss.. "
.
Jungkook melewati lisa dan Rose dengan cuek, tanpa melirik sedikit pun.
Apa dia marah denganku? Batin Lisa.
.
*
.
Kantor Yeon
.
"Sehun.. Kamu ke sini?" Tanya Yeon ketika Sehun memasuki Kantornya masih dengan baju kasual nya, seperti nya dia baru saja pulang dari kampus.
"Papi, aku mau bicara.. "
"Ada apa..?" Yeon mendekati putranya itu
"Ini"
Sehun memberi selembar kertas pada Papi nya itu."Hmm?" Heran Yeon mengambil selembar itu dan membukanya.
"Itu alamat, foto, dan beberapa informasi penting dari Wanita yg kau cari" Jelas Sehun.
"Ini Alamat Toko nya, ia sekarang membuka toko kue yg cukup ramai dan terkenal, Ini alamat Rumahnya.. Rumah minimalis yg tidak terlalu mewah.
Terus ini fotonya sekarang" Jelas Sehun."Dan ini..?" Tanya Yeon memegang Foto Lisa.
"Itu.. Pacarku haha" Gurau Sehun.
"Yakk buat apa kau kasih padaku? Mau minta izin melamarnya?" Ledek Yeon.
"Yakk.. Aku hanya bercanda, baiklah aku akan serius.. Itu adalah anak Wanita itu yg paling kecil" Jelas Sehun.
Yeon terdiam tidak berkutik.
Anak? Apa yg dikatakan Pria itu benar? Kalau Saat Itu Chae sedang mengandung... Tapi aku masih tidak mempercayai nya, apa anak itu anaknya dari pria lain, apa dia menikah lagi?"Papi! Malah ngelamun" Ketus Sehun.
"Ahh papi hanya kepikiran sesuatu"
"Udah itu aja yg Sehun dapat.. "
"Papi mau tanya, apa Wanita itu sekarang memiliki lelaki lain disisinya?" Tanya Yeon Ragu.
Sehun tertawa kecil.
"Hey ada apa dengan Papi? Apa papi pesimis? Tenang saja Pii.. Dia sendiri sekarang, jadi papi bisa bersamanya lagi" Ujar Sehun.Masih sendiri, terus anak itu? Seperti aku harus tanyakan langsung padanya.
"Kalau gitu Sehun pulang yaa pii" Pamit Sehun.
"Owh iya hun.. "
"Iya kenapa?" Sehun berbalik lagi.
"Terimakasih yaa sudah bantu Papi" Ujar tulus Yeon.
Sehun tersenyum.
"Asal papi bahagia, Sehun bisa lakuin apa saja pii" Ujar Sehun..
.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Are Family
Teen Fiction"Kita Sahabat Ok" janji Lisa & Rose 2 orang sabahat yg saling menyanyangi bak kakak beradik... canda tawa menghiasi persahabatan mereka.. Namun bagaimana Nasib Persahabatan Mereka saat mengetahui fakta sebenarnya tentang orang tua mereka?!:v "Jadi...