Dari Sekian Lama,Akhirnya aku melihatmu lagi

675 48 2
                                    


****
Up lama banget😌
Sempet kesel dan pengen hiatus aja nih cerita:v

Sebenernya tuh ini udah lama di bikin Chapt nya,, cuma ga tau kenapa ga bisa di publish... Kesel banget sihh:(

Jadii Sorry yaa semua🙂

****

".... "

"Okee baik baik... Saya paham"
Yeon mematikan teleponnya.

"Jadi gadis yg berakting tadi bermarga kim juga... Wajahnya sangat mirip denganmu.. Astaga kau dimana, apa kau tidak tahu betapa aku mencintaimu.. "
Gumam Yeon dengan wajah yg sedikit frustasi.

"papiii"
Teriak jennie menghampiri Papinya itu.

"Iya kenapa...?"

"Jennie cari papi dari tadi"

"Papi tadi angkat telepon sebentar.. "

"Oh yaa jen.. Appa mau tanya... Kamu tadi lihat gaa drama yg dimulai sebagaimana pembuka pertunjukan?"

"Iyaa lihat pii, kan Aku di samping papi"

"Kamu kenal gaa sama yg akting tadi?"

"Kalau kenal semua ga pi.. Cuma aku kenal beberapa dari mereka aja.. "

"Kalau yg pemeran utama wanitanya?"

"Yg cantik banget itu kan pi... Wajahnya soft gitu" Tebak jennie.

"Iyaa.. "

"Itu jelas aku kenal.. Padahal baru kemarin aku bertemu tadi sudah akrab aja hehe.. "

"Kamu akrab dengannya?"

"Iya pi.. Dia kakaknya temen rose, jadi rose sempet ajak jennie buat belajar buat kue sama amma temennya itu.. Jadi jennie kenal juga sama kakaknya" Jelas jennie.

"Kenapa Pii? Apa papi kenal sama dia?" Tanya jennie bingung.

Tidak,, aku tidak bisa beri tahu jennie...

"Mungkin Papi salah denger... Udah ayo ke sana aja jen.. "

"Papi duluan aja ya... Jennie mau cari Kai oppa dulu.. "

"Yaudah.. "

...

"Awh... mian mian.. "
Ujar lisa tanpa mendongak keatas.

Dia baru saja menabrak seseorang karena berjalan terburu buru tanpa melihat jalan.

"Kamu tidak apa?"

Sepertinya suara Ahjussi...
Lisa mendongak keatas.

Terjadilah eye kontak antara lisa dan ahjussi itu yg ternyata adalah yeon ayah jennie, rose, dan sehun.

Mereka sama sama terdiam dalam pikiran masing masing saat melihat satu sama lain, hingga suara petir membuyarkan mereka.

Astaga petir ini membuatku kaget saja..
Lisa mengelus elus dadanya.
Tapii kenapa aku merasa ada perasaan intens melihat ahjussi ini ya..

Yeon tersenyum melihat ekspresi kaget lisa.
Gadis lucu, astaga mengapa aku merasa sangat dekat dengan gadis ini.. Seperti ada suatu ikatan dalam dirinya.

"Kau tidak apa apa?" Tanya Yeon.

"Gapapa kok, maaf yaa Ahjussi" Lisa membungkukan badannya.

"Iyaa tidak apa... Oh ya saya mau bertanya, apakah sebelum nya kita pernah bertemu nak?"

Lisa berfikir sejenak..
"Sepertinya ini yg pertama... Ada apa Ahjussi kok bertanya seperti itu?"

"Emm... Tidak apa, saya hanya merasa seperti kenal kamu sudah lama, mungkin hanya perasaan" Yeon tersenyum pada lisa.

We Are FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang