harus menyelidiki nya

545 37 8
                                    


....ℏᾰ℘℘ʏ Իḙᾰժ!ℵ❡....
.
.
..Ⓑⓤⓛⓐⓝ Ⓣⓐⓡⓘ..

.........

.

Malam Hari 🌒🌫

"Tantee... " Teriak Hanyun berlari memasuki Rumah keluarga Yeon diikuti oleh Dahyun yg berjalan dibelakang anak itu.

"Hanyun"
Sapa Jennie girang, Ia sedang Melihat Majalah Fashion di ruang tamu, Dimana ia menjadi modelnya.

"Ihh itu ada tante di majalah yaa.. " Tanya Hanyun dengan imutnya ketika menghampiri Jennie yg sedang duduk.

"Iyaa sayang hehe.. Cantik ga tante?" Tanya Jennie usil.

Tidak menjawab, Hanyun hanya memberikan 2 jempol dan senyuman manisnya itu. Sungguh senyumnya mirip sekali Dahyun. Sangat Cantik.

"Channel Lagi Jen?" Tanya Dahyun yg menghampiri Jennie.

"Iya Unnie..biasa hehe"

"Mau minum apa?" Tanya Jennie sesudah menutup lembar majalahnya dan menaruhnya di meja.

"Apa aja jen.." Jawab Dahyun.

"Hanyun mau Coklat Panas Tan.. "
Jennie dan Hanyun secara bersama menengok ke Gadis kecil itu. Karena tidak biasanya Hanyun meminta minuman hangat, dan sebelum nya Rumah mereka belum pernah menyajikan minuman seperti itu pada Hanyun.

"Hmm? Coklat panas?" Tanya Jennie memastikan.

"Iya... Tadi Hanyun minum minuman itu dirumah nenek dan emmm.. Enak banget rasanya Tan" Jawab anak itu sangat Jujur.

"Nenek?" Bingung jennie, ia melirik Dahyun.

Astaga Hanyun, matilah sampai Appa mu tau soal ini.. Batin Dahyun.

"Tadi kita kerumah Amma ku jen, eh tumben di kasih minuman gitu ke Hanyun, Hanyun doyan banget" Jawabnya bohong.

"Bukan nenek itu.." Celetuk Hanyun.

"Hah?" Jennie melirik anak itu.

Han Yun!!!!
Batin Dahyun melotot dan mengedip memberi kode pada anaknya itu.

Melihat ekspresi wajah ammanya, Hanyun mengerutkan alisnya bingung. Dan baru sadar kalau ia tadi diingat kan Hanbin untuk tidak boleh Memberitahu soal nenek baru nya itu apalgi sampai memberitahu keberadaan nya.

"Maksud Hanyun..itu tante.. Emmm,, oh iya nenek nya bukan nenek yg itu, tapi adeknya Nenek.. Hanyun panggilnya kan juga nenek" Jawabnya sambil berfikir keras mencari alasan untuk berbohong.

"Ohh astaga..." Jennie Tersenyum.
"Jadi kamu suka coklat?"

Hanyun mengangguk antusias.

"Kalau gitu ayoo kedapur, tante Jennie bikinin Minuman coklat okey"

"Okey.."

"Ohiya jen.. Kan Hanyun mau ikut kamu bikin minuman, Aku mau pergi keluar sebentar ya.. Hanbin memintaku kekantornya" Ujar Dahyun.

We Are FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang