....Yukk mulai inti permasalahan nih?!
Kajja kajja votments everybody:)
.
.〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰
🕊🕊🕊
Toko kue..
.Chae banyak melamun hari ini.
Banyak yang ia pikirkan, mulai dari Yeon yang sudah tau semuanya dan juga Jisoo yang marah dengannya. Bahkan untuk makan sarapan saja tidak mau dan terus mencuekan amma nya itu.Ingin Berbincang dengan Hanbin, tapi putranya itu sedang sibuk hari ini.
"Kenapa semuanya begitu rumit Tuhan" Rilihnya.
"Susah payah aku melupakan pria itu dan kenangan kelam nya sekarang dia malah datang lagi"
Flashback.
.Restoran..
"Hanbin.. Jisoo, Amma ke toilet sebentar yaa! Kalian tunggu makanannya datang disini, jangan kemana² okey!" Ucap Chae pada Hanbin dan Jisoo kecil.
.
Langkah Chae terhenti ketika melihat seseorang yang ia kenali sedang makan juga di restoran itu.
"Yeon?" Gumamnya.
"Lama tidak bertemu, katanya dia ada tugas di luar negeri tapi kenapa dia disini. Dan siapa wanita dan anak² itu?" Batin Chae mengamati.
Chae hendak menghampiri Yeon tapi lagi² langkahnya terhenti.
.
"Sayang.. Kau mau pesan apa?" Tanya Wanita itu pada Yeon dengan mesrah.
Chae terdiam dan lututnya mulai lemas.
"Sayang?!" Gumamnya..
Mata Chae pun memerah dan mulai berair ketika Yeon dengan penuh kasih sayang mengusap kepala putri kecil di samping nya itu.
.
"Besok.. Kalau Jennie ultah Papi harus beliin kado yang banyak yaa.." Ucap anak cewek itu.
"Sehun juga mau robot terbaru pii"
"Ihh, oppa kan ga ultah ngapain minta dibeliin"
"Udah tenang².. 2² anak Papi pasti Papi beliin mainan kok, sayang Papi dulu"
Ucap Yeon tersenyum."Love u Papi"
Sehun dan Jennie kecil mencium pipi papinya itu..
Chae tidak kuasa menahan air mata melihat pemandangan itu.
Ditambah ketika ia berpaling, dia melihat kedua anaknya sedang ceria memakan lahap makanannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Are Family
Fiksi Remaja"Kita Sahabat Ok" janji Lisa & Rose 2 orang sabahat yg saling menyanyangi bak kakak beradik... canda tawa menghiasi persahabatan mereka.. Namun bagaimana Nasib Persahabatan Mereka saat mengetahui fakta sebenarnya tentang orang tua mereka?!:v "Jadi...