penghibur hati🌈

645 38 2
                                    

HAPPY READING!!

^^^^^^^^^^

☁🌤☁

Lisa berjalan dilobi kampusnya dengan pakaian casual nya seperti biasa.

Melihat sahabatnya tidak jauh darinya, ia pun berlari menghampiri nya sambil meneriaki nama sahabatnya itu.

"ROJEHHH"

Yg di teriaki pun menghentikan langkah nya dan menghampiri sangat penyapa.

"Hai liss?" Sapanya.

"Haii... Eh btw lu udah liat grub kelas?"tanya lisa.

"Udah.. Akhirnya walaupun gw agak ga percaya denger nya" Jawab rose.

"SUHO OPPA DAN IRENE UNNIE BERTUNANGAN" Teriak dua sejoli itu...

"Gw kira suho Oppa cuma ngerdus doang sama irene unnie gataunya serius" Ujar lisa.

"Sama gw juga mikir gitu... Soalnya kan selain sama irene unnie, suho oppa caper sama jisoo unnie juga.. " Balas rose.

"Hah? Unnie? Serius?"

"Iyaa.. Tapi terus terusan dijaga sama pawangnya" Ledek rose.

"Siapa?" Tanya lisa.

"Noh"
Rose mengisyaratkan dengan lirikan matanya.

Lisa menengok dan mendapati jisoo sedang berjalan bergandengan dengan jin.

Mereka berdua sadar ada dua orang yg memperhatikan mereka. Jisoo pun melepas gandengan sebelah pihak.

"Yaelah gapapa kali unnie... Kalau udah di tahap lebih serius.. Lisa dukung" Sindir lisa sambil meledek.

"Rose juga dukung duaratus persen"
Rose menunjukan 2 jempolnya pada Jinsoo.

"Yaelah anak kecil.. " Gerutu Jisoo.

"Didukung juga.. Malah gitu" Cerutu balik lisa..

"Iya iya.. Makasih yaa lisa rose udah dukung.. " Jin angkat bicara kali ini.

Saat sedang asik berbincang, ada perbincangan murid lain yg menyita fokus mereka.

"Lu udah liat di mading belum na.. Gw yakin pertunangan nya pasti bakal mewah banget, Ditambah ada pertunjukan dari siswa siswi kampus kita.. Uhh bakal meriah banget"

"Iyaa Han namanya juga holkay mah bebas suka suka dia deh konsepnya gimana.."

2 siswi itu kali berlaku lalang pergi meninggalkan tempat dimana jisoo jin rose dan lisa sedang berbincang.

"Pertunjukan?" Bingung rose.

"Coba liat ke mading yukk" Ajak Jin.

...

Depan..Mading..

"Misi misi.. "
Jin berusaha menerobos siswa siswi yg memenuhi ruang di depan mading itu.

We Are FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang