....
Okee..
Karena kmrn² kebanyakan cats pemain yaa.. Jadi agak ruwet..
Skrg kita lebih fokus ke cats utama aja yaa, karena ini juga tentang keluarga
Jadi lebih fokus ke cats² yang berhubungan dulu yaa..WARNING!!
TYPO HARAP MAKLUM SEMUA
EMANG GINI AUTHORNYA 😭....
Lets go
.
."Haii.. Hanyun" Sapa Lisa ketika menemui keponakan nya sedang fokus belajar.
"Unnie cantikk!!" Seru hanyun langsung berlari memeluk Lisa.
"Heii, Hanyun.. Kau harusnya memanggil kakak ini, tante tau!" Ujar Hanbin.
"Tante?"
"Iyaa nak, kan kakak Lisa ini adek nya Appa hanbin" Jelas Dahyun.
"Oiya aku lupa"
Dengan gemasnya hanyun menepuk jidatnya."Lihat apa yang Amma bawa" Girang Dahyun melibatkan bungkus makanan itu.
"Pizza!!" Teriak Dahyun.
"Dan ini?"
Lisa pun ikut memperlihatkan bungkus yang ia bawa."Aigoo Hamburger"
Hanyun melompat kegirangan."Appa tebak, Hanyun pasti seneng"
"Iyalah hehe"
"Yaudah, hanyu selesaikan dulu tugasnya, baru kita makan" Perintah Dahyun.
"Ini sudah semua Amma, cuma Kata bu guru ada penilaian dance perindividu. Hanyun bingung mau dance apa"
"Appa kalau ngerap bisa, kalau dance males ngajarin yaa" Sontak Hanbin langsung mengkode tidak mau.
"Amma bisa, tapi ga jago banget"
"Hanyun tenang, Tante Lisa ada disini"
Lisa tersenyum sambil mengedipkan sebelah matanya."Tante Lisa bisa?" Tanya Hanyun dengan semangat.
"Woah pastinya" Sombong Lisa.
"Asikk.. Besok kita mulai latihan yaa tante" Ajak Hanyun tidak sabar.
"Okee.. Sekarang kita makan ini dulu"
〰〰
Rumah Chae.
.Jisoo yang baru pulang dari rumah Hanbin hendak masuk kedalam rumah. Namun saat ia hendak membuka gagang pintu, terdengar suara bising dari dalam rumah.
"LISA ANAKKU KAN?! JAWAB CHAE!"
"KALAU IYA KENAPA?! KEMANA SAJA KAU SELAMA INI! BAHKAN ANAK SENDIRI TIDAK TAHU!"
"KAU SENGAJA MENUTUPINYA DARI KU!"
"KAU YANG TIDAK MAU MENCARI TAHU KEBENARANNYA!"
KAMU SEDANG MEMBACA
We Are Family
أدب المراهقين"Kita Sahabat Ok" janji Lisa & Rose 2 orang sabahat yg saling menyanyangi bak kakak beradik... canda tawa menghiasi persahabatan mereka.. Namun bagaimana Nasib Persahabatan Mereka saat mengetahui fakta sebenarnya tentang orang tua mereka?!:v "Jadi...