****
Lanjutan yaa.........
H
A
P
P
Y
Readinggg😊.
.
.Luar studio...
Mereka berlima menghampiri mobil jennie.
"Kamu naik mobil sendiri yank?" Tanya Kai yg dibalas anggukan oleh jennie.
"Yaah masa aku sama sehun doang sih, malesin banget" Kai mengerucuti bibir nya.
"Dih gaya banget luu hyung" Cibir sehun.
"Yaa kan aku bawa mobil... "
Jennie masuk kedalam mobil mengabaikan kai yg mukanya udah di tekuk gitu.Jennie menyalakan mesin mobilnya..
Ketika lisa dan rose ingin masuk mobil juga, malah..Drett drettt brumm
(Crtanya suara mesin mogok ga bisa nyala gitu, aku ga tau suara nya kek mana wkwk😆)
"Yahh... Kok ga bisa nyala.. " Kesal jennie memukul stir mobil.
Wajah kai yg tadinya ditekuk udah kayak apa tau, sekarang berubah diatas jadi berbinar binar.
"Gabisa?" Tanya sehun.
Jennie menggeleng dan cemberut, sudah berulang ia coba tetap saja ga bisa... Cuma bunyi mesin tapi ga nyala.
"Coba oppa liat"
Sehun dan jennie bertukar posisi.. Jennie keluar dan sehun masuk mengecek.
Hal sama pun terjadi pada sehun, mesinnya tetap ga mau nyala..Sehun keluar dan ngecek mesin mobilnya,
"Huft pantes ga bisa.. ""Kenapa oppa?" Tanya jennie panik.
"Olii nya kering dan akinya habis... Ini pasti kelamaan gaa di servis"
(Ehh aku mau nanya emang mobil sport pake aki juga yaa.. Sumpah asal nulis aja ini🤣, sama samain kek mobil avanza😭)
"Yakk pantes aja...mobil ini kan udah lama ga gw pake" Gerutu jennie.
"Emang kalian ga ada yg pernah servis mobil ini apa?" Lanjutnya nanya.
"Kemarin Papi udah servis unnie" Rose buka suara.. "Tapi cuma sekali, dan diantara aku dan oppa pakai mobil masing masing.. Jadi aku kira tidak apa ga di servis lagi toh ga dipake juga"
"Yakk... Jadi gimana nih" Gerutunya.
"Tenang sayang... Kita naik mobil Oppa aja yaa" Disaat yg lain panik, si Kai malah seneng minta ampun.
"Terus mobil aku gimana?"
"Nanti oppa panggil tukang servise langganan papi jen... Mobil kamu biar mereka angkut, kita tinggal nunggu mereka dateng sebentar" Saran sehun.
Jennie mengantuk pasrah.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Are Family
Teen Fiction"Kita Sahabat Ok" janji Lisa & Rose 2 orang sabahat yg saling menyanyangi bak kakak beradik... canda tawa menghiasi persahabatan mereka.. Namun bagaimana Nasib Persahabatan Mereka saat mengetahui fakta sebenarnya tentang orang tua mereka?!:v "Jadi...