Happy reading
_
_
_
_
_Warning 🔞🔞
****
Desas desus perjodohan sudah menyebar padahal baru semalam keluarga Park berkunjung ke kediaman keluarga Bae.
Saham Bae dan Samsung group bersamaan menguat, para pemegang saham merasa seperti kejatuhan durian runtuh. Meski belum ada statement resmi, berbagi pihak berbondong mendekati dua perusahaan besar itu.
Prankk*
Nam Gong Yoo melempar gelas kaca berisi wine ke sembarang arah.
"Perjodohan itu tidak akan pernah terjadi!!
Bae Yeon-seok kau akan mati di tangan ku!!"
**
Berada di rumah Joohyuk membuat Suzy bingung harus melakukan apa, ditambah dia juga cemas tidak kunjung ada kabar dari kembarannya. Pagi tadi Sehun hanya mengirim pesan "Semua baik baik saja"
Lalu tidak ada balasan lagi, begitu juga dengan Krystal. Menghubugi kakak pertamanya tentu tidak mungkin, Joohyun bersama sang suami berada di Jepang.
Dari depan kamar berdiri Joohyuk dengan melipat tangan di dada, ia mengamati gadis yang sedang cosplay menjadi setrika,, "Mau sampai kapan kau bergerak kesana kemari, hum?
Aakkhh,,,
Joohyuk mengelus dada mendengar triakan yang sangat memekakan telinga itu. "Astaga gadis ini."
"Yakk, kau sengaja telanjang di depan ku ya!?" Seru Suzy lantang namun dengan tangan menutupi mata.
"Aku tidak telanjang, kau tidak lihat handuk yang melilit pinggang ku ini?" Bela Joohyuk membuat Suzy makin kesal.
"Ya tapi-"
Langkah Joohyuk yang semakin mendekat membuat Suzy salah tingkah, kata kata yang siap menyerang sang namja bahkan tidak sanggup keluar. "Tapi apa?" Suzy terduduk di sofa saat Joohyuk tepat dihadapan, ia sudah tidak bisa kemana mana lagi. Susah payah Suzy menelan ludah melihat badan atletis Nam Joohyuk tepat di depan mata.
"Kau,,kau mau apa?" Joohyuk semakin membungkuk ke arah Suzy yang sudah terhimpit di sandaran sofa.
"Ini rumahku jadi aku bebas melakukan apa saja."
KAMU SEDANG MEMBACA
Ride Or Die
RomanceNote: Terdapat kata kasar dan mature konten. (21+) ---------------- Bae Suzy (24 tahun) putri bungsu kesayangan keluarga Bae, semua orang hanya tau namanya tanpa pernah tau bagaimana wujud sang gadis. Suzy tidak pernah tau apa alasan keluarganya men...