Happy reading
_
_
_
_
_
_Tiga orang sedang berada dalam ruangan khusus Bae Group : Bae Yeon-seok, Bae Sehun dan Nam Joohyuk. Mereka bertiga sedang memantau berbagi berita, dan membicarakan rencana selanjutnya setelah berhasil mengelabuhi Nam Gong Yoo.
"Sehun-ah tolong urus 3 keluarga pekerjaan yang menjadi korban, beri mereka kompensasi yang layak." perintah Bae Yeon-seok, dia merasa bersalah karena tidak bisa melindungi pekerja.
"Baik appa." jawab Sehun.
"Urusan media dan polisi biar appa yang mengurus, kalian bisa kembali ke perusahaan!" ucap pimpinan Bae group itu. "Nak Joohyuk terima kasih banyak atas bantuannya." Bae Yeon-seok mengenggam tangan Joohyuk, lalu memberi rangkulan hangat. Sebuah senyum muncul di sudut bibir lelaki itu, dia merasakan ketulusan dari tangan Tuan Bae.
#
N Company
Berbanding terbalik dengan sang risalah yang tersenyum menang. Nam Gong Yoo sangat murka setelah melihat berita terbaru di televisi. Rencana pembunuhan pada Bae Yeon-seok gagal. Televisi yang tidak memiliki salah menjadi korban keganasan.
"Siapa yang berani menggagalkan rencana ku! Aarghhhh keparat kau Bae Yeon-seok!!" Teriakan Nam Gong Yoo penuh amarah.
"Kim!!"
Seseorang yang dipanggil Mr.Kim itu mencul seperti anjing yang dipanggil majikannya. "Cari gadis itu dan bawa kemari secepatnya!" titah Tuan Nam keras.
"Baik Tuan."
Nam Gong Yoo tersenyum miring, dia tidak akan pernah kehabisan rencana untuk melihat kehancuran Bae Yeon-seok. Pikiran lelaki tua itu menuju Joohyuk putranya, ia sudah tau jika anak itu memberi data perusahaan palsu. Mengingat itu dia tersenyum, ia akan membiarkan sang putra melakukan apapun— hingga di waktunya ia akan meremukan anak itu.
Joohyuk POV
Sebenarnya Sehun memberi ku bebas kerja setelah pulang dari kantor pusat Bae. Tapi aku tidak inginkan itu, ada seorang yang aku rindu dalam gedung Bae Otomotif.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ride Or Die
RomanceNote: Terdapat kata kasar dan mature konten. (21+) ---------------- Bae Suzy (24 tahun) putri bungsu kesayangan keluarga Bae, semua orang hanya tau namanya tanpa pernah tau bagaimana wujud sang gadis. Suzy tidak pernah tau apa alasan keluarganya men...