Warning 🔞🔞 🔞🔞🔞1 Years later.
Penikahan Bae Suzy dan Nam Joohyuk berjalan monoton, hari hari keduanya dilalui dengan segala urusan perusahaan. Setelah pengukuhan Sehun sebagai pengganti sang ayah di perusahaan utama, Suzy dipercaya memimpin Bae Otomotif secara keseluruhan.
Sandbox, bersama kedua sahabatnya Joohyuk berhasil mendirikan perusahaan yang menjadi wadah untuk anak muda yang memiliki keahlian di bidang teknologi. Meski baru berdiri, banyak perusahaan dari dalam dan luar yang bekerja sama dengan Sendbox. Pelindung atas data data perusahaan dari peretasan adalah salah satu kerjasama yang ditawarkan.
Hari sabtu ini Bae Suzy masih berbaring dikasurnya, sedangkan suaminya sudah rapi dengan setelan jas kantor.
Sebenarnya, Suzy sudah muak dengan segala pekerjaan yang ia dan Joohyuk lakukan. Selama setahun menikah hampir tidak pernah memiliki waktu panjang berdua. Ada keinginan untuk memiliki buah hati juga, melihat keluarga kecil kakaknya kadang membuat Suzy iri.
Cup
Sebuah kecupan mendarat di puncak kepala Suzy yang melamun.
"Ada sesuatu yang mengganggu pikiranmu, sayang?" tanya Joohyuk mendudukan diri di tepi ranjang.
"Ini hari sabtu, kenapa kita tidak berbaring saja dikasur seharian?"
Joohyuk tersenyum mendapati istrinya yang merengek seperti bayi akan ditinggal ibunya. "Hanya sebentar, kau bisa datang nanti siang lalu kita bisa menghabiskan malam minggu bersama."
Tidak puas dengan jawaban suaminya, Suzy sengaja menarik dasi Joohyuk untuk mendapatkan morning kiss. Suzy sengaja bergerak agresif dan menarik agar ciuman mereka lebih dalam.
Hampir saja Joohyuk terbawa suasana, jika ponselnya tidak berbunyi. Suzy hanya bisa menghela napas kesal, saat melihat punggung Joohyuk yang sedang berbicara dengan ponselnya.
"Aku ingin berendam, hati hati berangkat ke kantornya." ucap Suzy sebelum masuk dalam kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ride Or Die
RomanceNote: Terdapat kata kasar dan mature konten. (21+) ---------------- Bae Suzy (24 tahun) putri bungsu kesayangan keluarga Bae, semua orang hanya tau namanya tanpa pernah tau bagaimana wujud sang gadis. Suzy tidak pernah tau apa alasan keluarganya men...