Bagian 23

816 59 31
                                    

Happy reading...
-
-
-
-
-

_________________________________________________

Pesona Bae Suzy, siapa yang bisa menolaknya. Begitu juga Park Chanyeol, laki-laki dingin dengan satu orang gadis di masa lalu yang masih mengisi hidupnya.
Pria itu mulai merasakan hadirnya Bae Suzy, meski belum bisa memastikan bagaimana hatinya.

Satu yang pasti, berita pagi ini membuat dia ingin segera memastikan kebenaran.

Dan itulah yang membuatnya duduk di salah satu restoran sekarang. "Sooji-ah." Gadis yang sedang melihat buku menu tersenyum melihat ke arah Chanyeol.

"Ya, oppa?"

"Apa berita yang beredar di media benar?"

Suzy diam mendengar pernyataan itu, matanya melihat Chanyeol yang menanti jawaban.

"Tidak perlu dijawab, aku sudah tahu jawabannya." ujar Chanyeol santai, lalu fokus memotong daging di piring.

Suzy masih bingung bagaimana menanggapi pria yang diketahui publik sebagai calon suami-nya. Belum sampai menyahut, Chanyeol kembali berucap. "Aku tidak bisa membuat pertunangan ini batal Sooji-ah. Kau tahu kan kenapa?" Suzy mengangguk.

"Ikatan yang kita bangun bukan hanya tentang kita, tapi ada keluarga dan perusahaan." lanjut Chanyeol.

"Aku paham itu.

Keduanya diam dengan pikiran masing masing. Ruangan hanya di isi dentingan sendok garpu yang beradu dengan piring. "Ji, kau punya hak untuk menghentikan semua. Aku tidak akan menghalangi itu, tapi aku tidak memiliki kuasa apapun untuk menghentikan keluarga ku dan menolong mu."

Putra Park itu berkata dengan sadar, ia tidak mau egois memaksa Suzy. Terlebih lagi hatinya belum jelas, melihat gadis itu sebagai adik atau wanitanya.

"Krys you look so beautiful, Sehun sangat beruntung menikah denganmu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Krys you look so beautiful, Sehun sangat beruntung menikah denganmu."

Krystal tersenyum didepan kaca mendapat pujian dari gadis yang merupakan adik dari laki-laki yang sebentar lagi resmi jadi suami-nya.

"Thank you, kau juga sangat cantik. Bagaimana jika kita menikah bersama hari ini?" ujar Krystal, yang langsung mendapat cibiran dari Suzy.

"Kalian masih sulit bertemu?"

Pertanyaan Krystal membuat gadis itu sebal, sebab ingatannya menujukan Joohyuk yang selalu bersama sekertaris barunya. "Sekertaris barunya seperti lintah yang terus menempel."

"Ku pastikan hari ini kalian berdua bisa bertemu dengan tenang, tidak akan ada sekertaris itu di sini." Gadis itu menggeleng tidak setuju dengan Krystal. "Sekertaris memang tidak ada, tapi ada ayahnya." ucap Suzy lesu.

Ride Or DieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang