Happy reading...
–
–
–
–
–_________________________________________________
[Breaking news]MBN News
BAE SUZY [BAE GRUP] DIDUGA BERSELINGKUH DARI PARK CHANYEOL [SAMSUNG GRUP].SBS News
NAM JOOHYUK CEO N COMPANY DIDUGA SEBAGAI PRIA YANG MEMILIKI HUBUNGAN SPESIAL DENGAN BAE SUZY.TV Ekonomi Korea
SAHAM N COMPANY DAN BAE GRUP MENGALAMI PENURUNAN AKIBAT BERITA PERSELINGKUHAN.Lebih dari 100 media baik dalam maupun luar merilis berita perselingkuhan Nam Joohyuk dan Bae Suzy. Belum jelas dari mana sumber informasi, yang pasti hal tersebut membuat pemilik N Company murka.
Nam Gong Yoo segera memanggil asisten pribadinya setelah melihat dan membaca berita.
"Katakan pada media, jika semua berita itu omong kosong!!" Ucap Nam Gong Yoo.
"Baik Tuan." Sesuai perintah, asisten itu langsung bertemu media dan membuat statement tentang semua berita.
"Oh, Bae Suzy adalah wanita itu." ucap wanita yang berdiri di depan televisi. "Apa semua itu ulah mu Park Jisoo?"Wanita yang di tanya tersenyum miring, lalu mematikan televisi yang sudah berganti topik berita.
"Aku bisa melakukan apa saja yang aku ingin." Wanita yang menjadi lawan bicara tersenyum remeh mendengar kesombongan Jisoo.
"Kau meremehkan aku, Lee Sungkyung-ssi?
"Sedikit, karena seorang pria kau sampai seperti ini. Kau terlihat menyedihkan, Sorry."
Jisoo menaikan alis sebelah, mendengar ucapan Sungkyung. "Benarkah? terus apa bedanya denganmu? bukankah-"
"Kau pikir aku menerima tawaran mu karena pria?" Lee Sungkyung tertawa "I don't fucking care about him, Park Jisoo. Uang, aku hanya ingin memenuhi rekening ku." Seru Wanita bermarga Lee itu.
"Aku tidak ingin berlama lama di Korea, sekarang apa rencana selanjutnya?"
"Terus menempel pada mantan mu itu, aku akan mengirim orang untuk memotret setiap aktivitas kalian. Ku serahkan sepenuhnya Bae Suzy padamu!" ucap Jisoo tegas.
Bae Suzy bukan tujuan utama Jisoo, tujuannya adalah Bae Joohyun. Ia sudah membayar mahal pada wanita itu, untuk melakukan apapun yang membuat adik Joohyun menderita. Ia hanya ingin melihat wanita yang merebut kebahagiaan miliknya merasakan kehilangan, dan menderita.
Menurut Lee Sungkyung, perintah Jisoo bukan hal yang sulit. Sangat mudah menurutnya. Wanita itu segera meninggalkan tempat Park Jisoo, setelah semua selesai. Ada satu janji yang harus wanita itu penuhi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ride Or Die
RomanceNote: Terdapat kata kasar dan mature konten. (21+) ---------------- Bae Suzy (24 tahun) putri bungsu kesayangan keluarga Bae, semua orang hanya tau namanya tanpa pernah tau bagaimana wujud sang gadis. Suzy tidak pernah tau apa alasan keluarganya men...