Bagian 13

1.2K 82 41
                                    

Happy reading
_
_
_
_
_


****

"Saham Bae otomotif di beberapa negara melemah dan Singapura yang mengalami penurunan cukup signifikan, appa ingin kau menangani itu segera!."

"Baik appa, aku akan terbang ke Singapura malam ini." Tuan Nam mengangguk setelahnya beralih melihat Suzy yang duduk di samping Sehun.

"Akibat ulah mu kakak mu yang harus bertanggung jawab. Mulai sekarang kau akan di antar jemput dan tidak boleh kemana pun setelah jam kantor!" Suzy ingin protes mendengar titah ayahnya, namun Sehun memberi kode untuk tetap diam hingga sang Appa pergi.

Penurunan saham perusahaan akibat foto foto mesra Suzy bersama seorang pria yang bukan putra pemilik Samsung group tersebar ke media. Banyak pemberitaan tidak jelas yang media goreng dan semuanya merugikan pihak Bae group.
"Ikuti kata appa selama aku ke Singapura."

"Kau fokus saja dengan perusahaan disana, aku janji akan jaga diri dengan baik oppa." Sehun memeluk kembarannya itu.

Sudah dua hari sejak kepergian Sehun ke Singapura, keadaan perusahaan sudah lebih kondusif. pemberitaan bisnis juga membaik tidak lagi dipenuhi skandal putri Bae.

Suzy menggantikan Sehun memimpin rapat bulanan perusahaan bersama pemimpin kantor cabang dan pimpinan perusahaan yang menjadi mitra Bae otomotif.

"Bagaimana penampilan ku Steph?" Stephanie melihat penampilan Suzy dari atas sampai bawah.

"Bagaimana penampilan ku Steph?" Stephanie melihat penampilan Suzy dari atas sampai bawah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Perfect!" Seru Stephanie dengan mengangkat dua ibu jari.

"Baiklah ayo ke ruang rapat." Stephanie mengikuti Suzy ke ruang rapat. Dengan elegan gadis itu memasuki ruang rapat yang ternyata baru terdapat beberapa orang.

"Silahkan duduk kembali." Ucap Suzy pada beberapa orang itu setelah memberi salam padanya.

"Bae Suzy-ssi penampilan mu sangat luar biasa." Suzy tersenyum tipis mendapat pujian dari Lee Jong Suk pimpinan LJS Tech salah satu pemegang saham di Bae otomotif.

Rapat hampir dimulai Suzy sang pemimpin rapat malah tidak fokus. "Maaf saya terlambat." Semua mata di dalam ruangan tertuju pada orang yang baru saja duduk di satu satunya kursi kosong, samping Bae Suzy. 

Suzy menarik napas lalu berjalan menuju layar yang menampilkan persentasi keadaan Bae otomotif selama  satu bulan. Meski tidak se sempurna kakaknya, penyampaian Suzy dalam rapat debut nya cukup memukau.

Setelah membuka dan menyampaikan garis besar agenda rapat, Suzy kembali ke kursi di ujung ruangan untuk menyaksikan para pimpinan kantor cabang menyampaikan hasil kerja.

"Kau hebat." Senyum Suzy mengembang mendapatkan bisikan dari namja yang duduk di sampingnya.

Keduanya kembali fokus ke ujung ruangan dimana semua orang juga fokus.

Ride Or DieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang