satu

6.1K 470 18
                                    

Kalau ada yang tanya siapa sih cowok yang jadi most wanted di Kampus Bimasakti? Jawaban nya sudah tentu Alvero Jaehyun Nugraha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalau ada yang tanya siapa sih cowok yang jadi most wanted di Kampus Bimasakti? Jawaban nya sudah tentu Alvero Jaehyun Nugraha. Nama nya yang keren kelihatan mencerminkan visual si pemilik nama ya? Cowok yang biasa dipanggil Jaehyun atau kadang Jeffrey sebagai nama keren nya itu sekarang ada di semester 4 jurusan Arsitektur. Punya impian bikin taman bermain suatu saat nanti. Anaknya selain cakep, juga tajir. Wajar, bapak nya anggota dewan yang sekarang lagi mencoba peruntungan ikut pencalonan kedua nanti.

Biasanya kalau cowok cakep pasti udah sold out kan? Hoho, tentu saja. Kurang afdol kalau most wanted ngga bawa gandengan. Ada dong, nama nya Allea Jisoo Anasthasia. Panggilan nya Jisoo atau Lea. Bukan ale ya, ingat dia manusia bukan minuman dalam kemasan berwarna kuning yang biasa disebut ale-ale. Bukan juga Anasthasia dalam film Fifty Shades of Grey. Beda. Oke?

Yang nama nya jadi pacar most wanted, udah pasti harus selevel sama si pacar kan? Jisoo memenuhi kriteria itu kok. Dia cantik, body goals(walaupun tinggi rata-rata), berduit (walaupun bukan anak pejabat). Dan dia berada di jurusan Accounting semester 4.

Mahasiswa dan mahasiswi dari yang maba sampai yang bangkotan kampus suka iri liat mereka berdua. Soalnya mereka couple goals banget deh.

Awal ketemu nya dari acara kampus yaitu pemilihan king and queen Bimasakti setahun yang lalu. Lalu berlanjut deh ke pendekatan yang lebih serius.

Awalnya semua baik-baik aja kok, mereka pacaran kaya orang normal biasa yang kadang suka bikin para jomblowati diluar sana suka mendoakan putus nya hubungan mereka. Kenapa? Soalnya Jisoo ini suka banget pamer kalau dia itu pacar nya Jaehyun. Bikin orang gedeg sekaligus iri aja. Nah, mungkin ini adalah karma untuk Jisoo karena tahu-tahu waktu mereka mau anniversary ke 1 tahun, h-1 nya Jisoo diputusin! Nyesek ngga sih? Padahal Jisoo sendiri sudah heboh dari kapan hari. Dia sudah menyiapkan dress untuk dinner nya nanti, terus sudah mencari kado juga. Malu nya lagi Jisoo sudah berkoar-koar ke penduduk Bimasakti kalau mereka mau Anniv tanggal 3 besok.

Kalau para haters tahu Jisoo Jaehyun putus, wah mau ditaruh dimana muka nya Jisoo? Terus alasan Jisoo diputusin itu sebenarnya karena Jaehyun bosan. Iya, bosan. Parah nya lagi, Jaehyun juga ngga tahu kalau besok adalah anniversary mereka, dia lupa. Jadi karena saking ngga kuat nya, Jaehyun langsung putusin tanpa peduli tanggal.

Jisoo gimana? Nyesek lah bor! Ah elah.

Dia nangis bombay sambil guling-guling di kasur nya Jennie. Sedangkan Jennie si pemilik sah kasur harus rela dirinya tersungkur ke lantai karena sikap bar-bar nya Jisoo yang ngga tahu tempat.

Udah nangis di kasur orang sampai kasur nya banjir, terus ngabisin tisu orang, terus sekarang malah ngga tahu malu minta dibikinin mie kuah rasa soto pakai cabe 3 plus bon cabe juga. Emang dasar ngga tahu diri, pantas aja di putusin.

"Bangun woi!" Jennie menendang pantat Jisoo dari samping. Dia masih betah nangis ditemani tisu yang berserakan di kasur nya.

"ALLE! KASUR GUE!"

Pacar KontrakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang