Seharusnya hari ini bisa berjalan dengan lancar, seharusnya selepas kelas Jisoo bisa langsung pulang atau nongki cantik bareng Jennie di cafe yang baru buka. Tapi, memang dasar nya dari awal sudah sial, ya sial terus sampai akhir.
Seperti sekarang, saat Jisoo sudah merapikan buku nya dan keluar kelas, dia harus siap mendengar sindiran dan ejekan dari kumpulan manusia julid atau kita panggil saja haters nya Jisoo ya.
"Ups, ada yang baru putus nih guys." Itu Joy yang memulai. Jisoo rasa ini ngga akan berakhir cepat, melihat banyak nya antek-antek Joy yang menunggu di depan kelas.
Jisoo jalan saja, seolah tidak mendengar apapun.
"Akhirnya mata nya Jaehyun kebuka ya kalau dia terlalu subhanallah untuk Jisoo yang astaghfirullah," sindir Yeri, teman se-perjulid-an nya Joy.
"Tahu ngga sih? Katanya ada yang di putusin karena bosan. Hahahaha. Makanya ngga usah banyak gaya, ditinggalin kan sekarang?"
Naeun ikut membalas, "Yoi. Sok-sok an mikir dia satu-satu nya, padahal bagi dia lo salah satu nya, hahahaha."
Mereka tertawa, puas dan kencang sekali. Jisoo sudah tahu sih dia bakal jadi bulan-bulanan mereka. Tapi tetap saja ya walaupun sudah menduga, rasanya tetap saja nyelekit.
"Yer, menurut lo kira-kira dia bisa move on ngga sih dari Jaehyun? Dia kan bucin banget."
Yeri tertawa remeh, "Mana mungkin. Dilihat dari mata yang sembab, udah pasti kemarin dia nangis bombay apalagi sekarang harusnya hari jadi yang ke satu."
"Loh, harusnya anniversary ya? Astaga, kok miris banget sih." Joy diikuti Naeun dan Yeri mendekati Jisoo yang diam sambil memegang erat buku ditangan nya. Pandangan mereka meremehkan, dan memojokkan Jisoo.
"Kasian banget ya, ujung-ujung nya lo dibuang sama Jaehyun. Ya, pantes sih, soalnya Jaehyun ngga pantes dapet in cewek kaya lo. Cewek yang manja, sok posesif, dan suka pamer. Hey, wake up girl, cowok mana sih yang suka dijadiin ajang pameran sama pacar nya?"
Joy menepuk bahu Jisoo, "Ohya, gue denger-denger Jaehyun lagi deket tuh sama Rose anak managemen. Lo tahu ngga? Cowok tuh gitu, cepet banget dapet pengganti nya. Kalau lo? Pasti ngga ada ya? Hehe."
Naeun menyetujui ucapan nya Jennie, "Jaehyun lagi deket banget sama Rose. Apa lo ngga mikir kalau pas pacaran sama lo, mereka ada main dibelakang?"
Muka nya Jisoo udah pucat pasi, ngga mungkin kan kalau alasan putus nya mereka benar-benar karena orang ketiga makanya Jaehyun bosan padanya? Astaga, kok kisah cinta nya Jisoo jadi ngenes gini sih?
Jisoo jengah, dia yang awal nya diam langsung menatap tajam tiga cewek di depan nya, "Kalau gue putus terus kenapa? Kalian ngga punya kerjaan lain ya sampai ngurusin hidup gue? Emang percintaan kalian udah pada bener?"
Dasar bon cabe, mulut nya pedes banget kalau udah komentarin hidup orang.
Jisoo menerobos barisan yang mereka buat dengan kasar. Setelah ini Jisoo harus membuktikan kalau dia ngga se-ngenes itu walaupun putus dari Jaehyun.
Jisoo mengambil handphone nya di dalam tas lalu menelpon Taeyong untuk segera menjemputnya. Kayanya Jisoo mau nunggu di depan gerbang aja deh, dia belum siap buat go public sama Taeyong apalagi kalau cowok itu masih tetap bawa helm spongebob nya. Apa ngga makin jadi bulan-bulan an haters?
Pas banget dia keluar dari koridor, Jisoo ngga sengaja melihat Jaehyun. Ngapain dia di gedung ekonomi? Ngga lama setelah nya, sosok perempuan yang dibilang Naeun tadi muncul. Rose keluar dengan senyum mengembang di bibir nya. Dan Jaehyun membalas senyuman nya. Shit, Jisoo pernah menikmati senyum itu dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Kontrak
Mystery / Thriller🏆1 Jaesoo (22/6/21) 🏆1 Taesoo (28/8/21) 🏆1 GoYoonJung (16/7/21) 🏆1 Pacar Kontrak (17/9/21) 🏆2 Taesoo & Jisyong (25/8/21) 🏆2 Jaerose (2/9/21) Demi membuktikan kalau Jisoo ngga ngenes karena diputusin sama Jaehyun, Jisoo rela nyewa cowok banyak...