Waktu tengah malam Jisoo kebangun dan nggak bisa kembali tidur lagi. Jisoo tuh punya kebiasaan kalau udah kebangun secara tiba-tiba, maka nggak akan mudah buat dia lelap lagi. Jisoo melirik ke samping dan mendapati Jennie serta Lisa yang udah pules banget.
Mungkin berdiam diri diluar tenda buat cari angin malam oke juga.
Akhirnya dengan gerakan pelan Jisoo keluar tadi tenda. Jisoo duduk ditempat dimana tadi mereka makan jagung bakar sambil gitaran.
Api yang dihasilkan dari kayu-kayu yang terbakar masih setia membakar diri satu sama lain. Untung deh jadi Jisoo ngerasa sedikit hangat.
Jisoo nggak takut ada hantu atau apapun itu yang menggangu. Jisoo termasuk berani sama hal-hal kayak gitu. Sama ketinggian aja dia berani kok. Yang penting tuh ingat doa dan jangan bertingkah aneh-aneh ditempat asing kayak gini. Dunia kita sama dunia mereka berdampingan jadi selagi nggak menggangu, harusnya sih aman-aman saja.
Ngomong-ngomong soal 'mereka' Jisoo jadi keingat cerita pas dia sekolah dulu. Jadi waktu SMA, disekolah nya tuh sering banget kerusupan. Pernah pas upacara bendera yang mana waktu itu memperingati hari guru terus tiba-tiba terjadi kesurupan masal. Ngeri banget sampai upacara nya di berhentikan tengah jalan. Jangankan pas upacara, hari-hari biasa aja kadang suka ada yang kesurupan lho. Tapi yang paling seram adalah pas upacara bendera itu. Jisoo sampai merinding karena banyak yang tumbang dan teriak-teriak gitu. Tapi dibalik kejadian tersebut, Jisoo dan mungkin beberapa anak lain nya pasti berpikiran sama yaitu asik, upacara nya selesai dan bisa pulang cepat.
Diam-diam Jisoo bersorak dalam hati. Jisoo paling nggak suka berdiri lama-lama pas upacara. Upacara tiap Senin aja lama banget apalagi upacara khusus kayak peringatan HUT NKRI atau hari guru karena udah pasti makin lama. Apalagi sesi amanat. Bedeh..
Mana barisan kelas Jisoo tuh sering banget terpapar sinar matahari langsung. Apa nggak makin kliyengan tuh.
Lanjut ke cerita kesurupan, Jisoo tuh sebenarnya punya pikiran random. Dia itu pengen juga ngerasain gimana rasanya kesurupan. Kayak gimana sih ceritanya kok bisa kesurupan? Jujur Jisoo kepo banget. Katanya biar kesurupan itu harus kosongin pikiran biar 'mereka' bisa masuk dengan mudah ke tubuh. Jisoo udah coba tapi nggak ada tuh yang masuk ke tubuh dia.
Masa iya di dunia 'mereka' Jisoo juga nggak menarik?!
Selain kesurupan, Jisoo juga pengen ngerasain pingsan. Selama Jisoo hidup, selemas-lemas nya Jisoo, dia nggak pernah tuh sampai pingsan. Males banget deh padahal Jisoo berharap tiap upacara dia pingsan terus dirawat di UKS. Lumayan kan.
Makanya saking nggak pernah nya ngalamin hal yang aneh-aneh, Jisoo tiap upacara sering pura-pura sakit. Entah karena mens lah, atau pusing lah, sampai diare juga pernah. Untung nya muka nya Jisoo muka-muka orang lemah gitu jadi kalau akting sakit ya orang percaya-percaya aja.
Pikiran-pikiran random yang tiba-tiba muncul bikin Jisoo jadi ketawa geli sendiri. Jisoo kangen sih balik ke momen itu lagi.
"Ih ketawa sendiri. Kerasukan lo?"
Jisoo sempat kaget terus ngeliat Taeyong dengan tampang datar nya.
"Ngapain sih lo?" Tanya Jisoo sewot.
"Yailah, baru tadi manis-manis-an sekarang udah kecut-kecut-an aja."
"Apaan cuma nyanyi doang."
"Yakan nyanyi juga momen manis, Jis."
Jisoo meneliti Taeyong dari atas sampai bawah terus balik ngeliat ke depan lagi.
"Kok gak tidur?" Tanya Taeyong.
"Gak bisa tidur."
"Kebangun?"
"Iya."
Taeyong mengangguk. Taeyong tahu karena tadi dia merhatiin Jisoo yang kelihatan nahan kantuk dan jadi orang pertama yang masuk tenda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Kontrak
Mystery / Thriller🏆1 Jaesoo (22/6/21) 🏆1 Taesoo (28/8/21) 🏆1 GoYoonJung (16/7/21) 🏆1 Pacar Kontrak (17/9/21) 🏆2 Taesoo & Jisyong (25/8/21) 🏆2 Jaerose (2/9/21) Demi membuktikan kalau Jisoo ngga ngenes karena diputusin sama Jaehyun, Jisoo rela nyewa cowok banyak...