dua puluh tujuh

1.8K 380 107
                                    

Hari pertama liburan semester akhir nya tiba. Jisoo udah semangat banget karena nunggu hari kebebasan nya hadir. Tapi Jisoo bingung sih dia mau ngapain aja selama liburan ini. Liburan pertama menyandang gelar jomblowati, menyedihkan sekali. Kalau Jennie sih dia udah ada rencana mau staycation sama Yuta.

Terus Jisoo ngapain dong?!

Kerjaan nya dia di hari pertama libur adalah main tiktok sama rebahan. Keluar kamar cuma kalau ngambil pesanan gofood. Sisanya membekap di kamar terus.

Anak Mama Jiah memang luar biasa. Sangat luar biasa sebagai beban keluarga.

Jisoo lagi lihat-lihat story Instagram terus nggak sengaja nemu Nayeon yang lagi ke festival bunga gitu. Jisoo jadi tertarik pingin kesana tapi dia bingung mau kesana sama siapa.

Masa sama Taeyong terus sih? Ke kampus bareng Taeyong, jogging bareng Taeyong, makan bubur sampai makan lalapan di malam hari juga sama Taeyong.

Dan bisa-bisanya Jisoo baru sadar sekarang kalau hampir setiap hari waktu yang dia habiskan itu sama Taeyong.

Tapi kalau dipikir lagi nih ya.. kalau nggak sama Taeyong, Jisoo nggak punya teman yang bisa diajak pergi lagi.

So.. yap, dengan amat sangat terpaksa walaupun sangat bosan sekali bertemu dengan mahluk itu, Jisoo memutuskan buat ngajak Taeyong jalan-jalan.

Penguras Isi Dompet

Taeyong, ntar sore ke festival bunga kuy

Kebiasaan bgt ya kalo ngajak suka mendadak

Gpp kan lo juga biasanya gabut

Mulut lo kalau ngomong

Apa? Suka bener kan?

Iya....

HAHAHA.

Bayarin

Y

Okay, nanti gue jemput jam 4

Sipokeh

Abis ngechat Taeyong, Jisoo lanjut nonton Drakor yang judul nya Law School. Jisoo sih nggak suka drama yang berat-berat gini ya, tapi berhubung tuh drama muncul mulu tiap dia buka tiktok, jadilah Jisoo penasaran. Apa sih bagus nya Law School? Tapi pas dia tonton emang sebagus ituuu. Emang sih nonton nya jadi lebih lama dari durasi yang seharusnya cuma sejam, ini Jisoo bisa nonton satu setengah jam! Dan itu gara-gara tiap mereka ngomong kayak nge-rap alias cepat banget bikin Jisoo harus balik lagi ke menit sebelumnya. Dan harus mencerna maksud dari omongan mereka tuh apa. Maklum ya kan drama hukum gitu. Tapi episode pertama udah menarik banget sih. Apalagi ada momen ucul nya Han Joon Hwi sama SolA bikin Jisoo jadi betah nonton nya.

Tahu nggak sih, tiap scene nya Han Joon Hwi tuh Jisoo jadi ikutan mleyot gara-gara senyum nya Kim Bum kelewat manis. Rasa ingin memiliki pacar seperti Han Joon Hwi meningkat tajam. Tapi mengingat dia jomblo, hm seperti nya sangat sulit sekali terus kayak nya juga nggak ada cowok yang semanis Han Joon Hwi. Emang ya cowok di Drakor bikin kriteria pacar kita jadi tinggi banget. Nggak realistis gitu.

Sebenarnya ada drama lagi selain Law School yang menarik perhatian nya. Ada tuh drama baru judul nya Doom at your service. Itu juga nggak kalah bikin Jisoo mleyot. Astaga, kapan ya Jisoo punya pacar kayak cowok di drama gitu?

Terus dia juga mau masukin drama Taxi Driver sebagai list tontonan nya nanti. Soalnya aktor favorit nya alias Lee Je Hoon yang jadi kang taxi nya.

Pacar KontrakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang