Anggap lah Lia rada gesrek karena dia terlalu banyak senyum sekarang. Alasan nya? Gampang ditebak, Jaemie.Padahal baru kemarin mereka merayakan hari jadi yang kedua tahun tapi rasanya Lia selalu jatuh cinta pada Jaemie setiap hari. Pipi chubby nya terasa pegal karena terus-terusan tersenyum melihat foto mereka yang menjadi wallpaper di hape nya.
Kisah percintaan dua orang yang sering kali membuat sang Kakak iri. Jisoo kira bertemu dengan mas ex berarti menemukan sosok Jaemie di tubuh yang berbeda tapi ternyata salah. Cover nya sih mirip tapi kelakuan nya hm... busyuk.
Tiap kali ngeliat Jaemie, Jisoo juga mengidam-idamkan punya pacar kayak dia. Kayak, ya bukan dia nya. Gitu-gitu Jisoo nggak mau ngambil punya adik nya.
Plis deh, siapa yang nggak mau punya pacar modelan kayak Jaemie?
Jaemie punya semua yang mertua inginkan. Ganteng? Ho, masih nanya? Tajir? Sangat tajir, orang tua nya punya hotel. Boyfriendable? Sangat! Pinter? Sudah pasti, calon dokter bedah tuh. Udah terlihat kan gimana cerah nya masa depan Lia nanti?
Jadi gimana Jisoo nggak iri coba? Kayak nya betulan deh di kehidupan sebelumnya Lia pernah berjasa buat dunia ini. Kisah percintaan nya nggak neko-neko, sejauh ini yang Jisoo lihat, sangat mulus, semulus jalan tol. Mungkin ada sih cek-cok sedikit wajar lah ya tapi mereka bertahan.
Gimana pun juga mereka memang cocok sih.
Cocok, sama-sama buciners.
Tapi kalau ngomongin soal kesempurnaan, sebenarnya Jaemie nggak sesempurna itu sih. Dan kenapa pacaran nya langgeng sama Lia padahal sebelum itu dia punya beberapa mantan yang nggak kalah cantik dari Lia adalah karena hanya Lia yang mampu bertahan sama mood nya yang sering berubah-ubah.
Bukan cewek doang ya yang suka moodswing tapi cowok juga.
Pas pacaran, kita bakal dihadapkan langsung sama kepribadian asli pacar kita. Sejago apapun ditutupin kalau udah sering ketemu pasti bakal kelihatan walaupun sedikit. Pacaran sama pas pdkt itu beda. Pas pdkt, semua terasa sempurna. Ngerasanya cocok, ngobrol nya nyambung, dan cara pikir nya kurang lebih sama. Nama nya juga pdkt, pasti semua di cocok-in bukan saling adu siapa yang paling benar dan siapa yang paling salah.
Pas udah ngerasa klik, akhirnya pacaran. Nah di tahap ini baru tahu ternyata masih banyak ya yang beda dari diri mereka. Bahwa ternyata mereka nggak secocok itu di beberapa aspek. Dan di fase ini lah mereka baru benar-benar mengenal pasangan satu sama lain. Baru tahu watak yang sebenarnya gimana. Disinilah mereka harus menekan ego dan diminta untuk saling mengerti satu sama lain.
Kadang buat ngerti diri sendiri aja susah nya minta ampun dan sekarang harus mencoba mengerti isi kepala orang lain. Jadi siapa bilang pacaran itu mudah?
Sama kayak Lia yang pernah kaget sama perubahan mood Jaemie yang kadang datang nya nggak tahu waktu. Kadang walaupun mereka lagi baik-baik aja, Jaemie bisa tiba-tiba ngacangin Lia, nggak ngajak ngomong, atau nggak perhatian sama Lia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Kontrak
Misteri / Thriller🏆1 Jaesoo (22/6/21) 🏆1 Taesoo (28/8/21) 🏆1 GoYoonJung (16/7/21) 🏆1 Pacar Kontrak (17/9/21) 🏆2 Taesoo & Jisyong (25/8/21) 🏆2 Jaerose (2/9/21) Demi membuktikan kalau Jisoo ngga ngenes karena diputusin sama Jaehyun, Jisoo rela nyewa cowok banyak...