Ngomong sama Taeyong itu memang butuh pakai urat dan kesabaran tingkat tinggi ya. Capek banget dari tadi Jennie ngejelasin panjang lebar sedangkan Taeyong ini dari tadi respon nya cuma nanya bolak-balik dengan cocot nya yang cuma bikin sakit hati sama angguk-angguk doang. Taeyong paham ngga sih sebenar nya?!
"LO NGERTI GAK SIH GUE NGOMONG?"
"Ngerti Jen. Jangan sering marah-marah gitu ah, lo mau mati muda?"
Duh, gimana Jennie ngga marah-marah kalau yang diajak berkomunikasi itu model nya kaya Taeyong yang SELALU bikin dia darah tinggi.
"Terus jawaban lo apa? Mau apa ngga? Jangan bertele-tele gitu dong."
Taeyong diam dulu. Ada mungkin 5 menit dia diam. Terus pas dia mulai buka suara, bukan jawaban yang Jisoo dan Jennie dapatkan melainkan sebuah pertanyaan.
"Jen, punten, lo punya makanan ngga? Gue laper beneran ini ngga boong."
Jennie gimana? Muka nya merah menahan emosi. Kedua mata nya menutup sempurna dan kedua tangan nya mengepal di kedua sisi. Jisoo cuma menepuk bahu teman nya itu sambil berkata, "Sabar ya."
"Gue ngga bisa fokus kalau lagi laper.."
"Ngga ada makanan!" Betulan kok yang Jennie bilang. Tadi aja Jisoo sama Jennie pesan makanan lewat aplikasi online.
Taeyong manyun, dirumah ngga ada makanan, di sini juga ngga ada. Kalau mau pesen lewat online, kasian duit.
Iya, Taeyong itu emang pelitttttt banget buat ngeluarin duit. Katanya enak-an minta dari pada pakai duit sendiri.
"Yahhhh, masak in apa kek gitu Jen. Telor mata sapi boleh deh, atau tempe orak-arik juga ngga papa."
"Dih, request. Ogah, lo pesen aja sendiri—eh, lupa lo kan ngga mau keluar duit ya."
Bukan nya ngerasa kesindir atau sakit hati, Taeyong cuma cengengesan, ngga membantah juga. Soalnya yang Jennie katakan memang betul adanya.
"Jen, udah gapapa masak in telor mata sapi aja. Tadi gue lihat ada telor kok di kulkas lo." Jisoo dengan santai nya berkata begitu. Kok ini jadinya Jennie yang diperalat terus ya? Tadi buatin Jisoo mie instan terus sekarang disuruh masak in telor buat Taeyong. Ini Jennie yang terlalu baik atau dua orang ini emang ngga punya ahlak?
"Atau gue yang masak in deh." Tawar Jisoo.
"JANGAN!" Tolak Jennie tegas. Waduh, bisa hancur dapur nya Jennie kalau Jisoo yang masak. Percaya ngga? Jisoo pernah hampir bakar dapur nya sendiri waktu dia mau sok-sok an belajar masak. Untung saja ada asisten rumah tangga yang gercep buat matiin api nya. Coba kalau Jisoo tinggal sendiri gimana nasib nya tuh?
Kebetulan Jennie juga lagi ada dirumah nya Jisoo pas itu, dan jujur Jennie shock sampai berjanji ke diri nya sendiri untuk ngga akan biarin Jisoo ngerecok di dapur rumah nya."Cuma telor doang kok. Gue bisa!"
"NGGA USAH BANYAK GAYA YA LO."
Bisa abis Jennie diomelin bapak nya nanti.
Jennie langsung berdiri dan berjalan ke dapur nya. Masih sambil ngomel, dia masak in telor mata sapi untuk Taeyong. Ngga butuh lama, Jennie udah kembali dari dapur membawa piring dan gelas berisi air.
"Makan tuh." Titah Jennie sambil menaruh piring dan gelas kehadapan Taeyong.
Baru aja Jennie mau duduk, Taeyong nanya, "Jen, ada kecap ngga?"
Dengan berat hati, dia balik lagi ke dapur buat ambil in Taeyong kecap.
Taeyong menikmati banget makanan gratis nya. Jennie menyender di sofa sambil menutup mata nya. Dan Jisoo cuma liatin Taeyong makan saja.
Habis makan, Taeyong ke dapur buat cuci piring. Setidaknya dia masih tahu diri ya karena dikasih makan gratis.
Sekembali nya Taeyong, Jennie langsung memburu nya dengan pertanyaan, "Jadi ya atau ya?"
"Buset, itu pilihan?"
"Cepetan."
Taeyong duduk sambil berdeham, dilihat nya Jennie yang menaruh harap padanya dan Jisoo yang tatapan nya biasa saja, kaya hopeless gitu.
"Kalau gue mau, gue dapat apa?"
"Lo mau nya apa?" Kali ini Jisoo yang balik nanya.
"Duit."
"Gampang, asal kerja lo bagus, dijamin hidup lo terjamin." Inget, gitu-gitu Jisoo juga tajir. Jadi alih-alih bertanya berapa nominal yang Taeyong minta, Jisoo langsung menyetujui nya. Ngga rempong lah dia kalau urusan duit-duit an.
"Tugas gue apaan emang?"
Jennie dan Jisoo saling menatap satu sama lain. Lalu Jisoo mengeluarkan sebuah map berwarna merah yang di dalam nya berisi sebuah kertas perjanjian dan apa saja yang harus dilakukan selama misi ini.
1. Menjadi pacar kontrak selama 3 bulan.
2. Pacar kontrak harus bersikap selayaknya pacar yang baik di hadapan semua orang termasuk dihadapan Jaehyun.
3. Jaga sikap dan penampilan.
4. Selama jadi pacar kontrak, dilarang memiliki kekasih. (Untuk meminimalisir kecurigaan netizen. Khusus nya warga Bimasakti)
5. Diperbolehkan skinship di depan umum, tapi diluar pekerjaan skinskip dilarang keras.
6. Wajib mengantar dan menjemput Jisoo ke kampus dan ke tempat yang Jisoo ingin.
7. Mengikuti perintah Jisoo tanpa banyak protes.
8. Jangan sampai jatuh cinta. Ingat, semua ini PALSU.
"Gimana? Aturan yang gue buat itu udah paling mudah. Jadi harusnya ngga ada alasan buat lo nolak." Kata Jisoo.
"Ini... 3 bulan? Kok lama banget?"
"3 bulan itu waktu yang ideal buat orang pacaran. Udah deh, ngga usah banyak bacot. Lo kan dapet duit juga selama 3 bulan."
"... poin no 6. Gue bisa nolak kan kalau gue ngga bisa nganterin lo? Sorry-sorry aja nih mba, gue gini-gini juga sibuk."
"Sibuk main sama para bocah maksudnya?" Sindir Jennie
"Jennie... kalau ngomong suka bener deh."
Jisoo menghembuskan nafas, "Bisa, tapi harus dengan keterangan yang jelas. Kaya, lo pergi kemana dari jam berapa sampai jam berapa. Harus jelas ngasih tahu nya."
"Poin nomor 7. Kalau gue ngga setuju masa harus tetap ikuti perintah lo?"
Jisoo mengangkat kedua bahu nya acuh, "Lo itu dibayar, jadi ikuti mau gue. Tapi lo tenang aja, gue ngga aneh-aneh kok ngasih perintah."
"Poin nomor 8! Gue sih yakin ya, kalau gue bisa jaga perasaan. Tapi ngga tau deh lo gimana. Kalau lo sampai jatuh cinta sama gue, gue ngga tanggung jawab lho."
"Ngga usah kepedean, ngga bakal gue suka sama lo."
"Ya, jaga-jaga aja sih mba."
Dirasa cukup sesi tanya jawab nya, Jennie langsung memberikan Taeyong pulpen dan menunjuk kertas tersebut."Oke, berarti lo setuju kan? Cepet tanda tangan di atas materai 6000."
Demi duit, demi bisa beli miniatur spongebob favorit nya Taeyong rela deh kerja ginian.
3 bulan doang kan? Gampang lah.
Dan, sah. Taeyong sudah menandatangani surat nya. Jadi mulai detik ini Taeyong resmi menjual jasa nya sebagai pacar kontrak Jisoo selama 3 bulan kedepan.
🌹🌹🌹
hiyahiya.. siap dengan tingkah konyol jisoo taeyong nanti?
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Kontrak
Mystery / Thriller🏆1 Jaesoo (22/6/21) 🏆1 Taesoo (28/8/21) 🏆1 GoYoonJung (16/7/21) 🏆1 Pacar Kontrak (17/9/21) 🏆2 Taesoo & Jisyong (25/8/21) 🏆2 Jaerose (2/9/21) Demi membuktikan kalau Jisoo ngga ngenes karena diputusin sama Jaehyun, Jisoo rela nyewa cowok banyak...