tujuh belas

1.7K 377 59
                                    

Hujan masih setia membasahi bumi dan menahan pergerakan dua orang yang ada di dalam rumah pohon. Taeyong sendiri nggak masalah sama hujan justru dia menikmati banget berada di atas sini sambil ngeliat hujan. Berbeda sama Jisoo yang dari tadi nguap lebar banget. Taeyong jadi heran deh, perasaan dari tadi Jisoo udah tidur tapi sekarang dia udah ngantuk lagi.

"Lo kayaknya bisa molor dimana dan kapan aja ya?" Sindir Taeyong.

"Huahem. He-em. Gue bisa tidur disegala kondisi." Jawab Jisoo sambil memejamkan mata dan memeluk bantal nya.

"Jangan dibiasain kayak gitu. Kalau orang punya niatan jahat sama lo pas lagi tidur gimana?"

"Nggak lah. Emang gue mau di apain coba?"

Taeyong mendengus, "Lo harus hati-hati sama yang nama nya manusia. Terutama kalau lo lagi sama cowok. Gue kasih tau ya, lo gak boleh sesantai ini. Jangan lengah dan harus waspada. Lo kan gak tahu pikiran cowok lagi pada bener atau gak."

Jisoo membuka mata nya terus menoleh ke Taeyong, "Termasuk harus waspada sama lo?"

"Gue pengecualian sih. Gue kan good boy."

"Dih.."

"Ck, intinya lo harus bisa jaga diri. Mau sama siapapun nanti lo pacaran, lo juga gak boleh seenaknya biarin mereka ngambil kesempatan ke lo."

"Iye."

"Gue serius ah elah. Soalnya lo ini tipe-tipe cewek bucin. Dan biasanya kalau udah bucin bakal susah nolak permintaan si laki. Lo gak boleh gitu."

"Bawel deh."

Taeyong menyentil dahi Jisoo. Nggak keras sih tapi tetap aja bikin Jisoo kaget. "Ini semua demi lo. Kalau gak gue yang kasih tahu, terus siapa lagi?"

"Nggih, matur suksma🙏" balas Jisoo dengan senyum yang dipaksakan.

(Iya, terimakasih🙏)

Walau udah disindir gitu sama Taeyong, tapi yang nama nya Jisoo suka ngantuk ya tetap ngantuk aja sampai akhir. Jisoo ngantuk pol, dia kemarin tidur jam 3 pagi gara-gara nonton drama korea. Jisoo niat nya mau tamat-in itu drama tapi berhubung mata nya udah sepet banget jadi dia nyisain 3 episode terakhir buat dia tonton nanti malam.

Jisoo tipe orang yang rela banget bergadang demi drama korea tapi ogah banget bergadang demi tugas. Bisa-bisa nya makalah presentasi belum kelar tapi bisa santai nge-drakor.

Terus kalau udah mepet deadline baru deh kebut-kebutan ngerjain sambil ngomel-ngomel kenapa kemarin dia santai banget terus berjanji di masa depan dia nggak bakal gitu lagi.

Tapi nyata nya apa? Tetap aja balik lagi ke kebiasaan semula.

"Taeyong, gue beneran ngantuk."

Mau mencibir lagi tapi kok kasihan banget liat Jisoo yang nguap dari tadi. Akhir nya Taeyong nyuruh Jisoo tidur sambil nunggu hujan nya berhenti.

Jisoo menaruh bantal di belakang punggung nya supaya nyaman terus nggak butuh lama Jisoo udah terlelap. Jisoo bahkan nggak terganggu sama suara hujan yang makin lama makin keras. Baginya suara hujan yang keras itu sebagai lagu pengantar tidur nya

Taeyong meluruskan kaki nya yang dari tadi bersila. Rasanya Taeyong pengen ngerokok lagi buat ngangetin badan. Soalnya makin lama makin dingin apalagi dia cuma pakai kemeja tanpa jaket.

Masih melihat lurus kedepan sambil menggosok-gosokkan kedua tangan nya, tiba-tiba bahu kiri nya terasa berat. Tahu apa? Kepala Jisoo bersandar di bahu nya.

"Si anjir malah nambah beban." Gumam Taeyong.

Terus Taeyong mencoba buat menyingkirkan kepala Jisoo dari bahu nya dan memposisikan nya ke tempat semula dengan hati-hati.

Pacar KontrakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang