Kerjaannya Jisoo kalau lagi PPKM gini tuh kalau nggak buka sosial media ya tidur kalau nggak gitu makan atau nge-drakor. Sebenarnya kalau mau jujur-jujur-an nih ya Jisoo tuh suka aja kalau disuruh stay at home sama pemerintah. Bahkan dari sebelum pandemi juga dia memang lebih banyak dirumah daripada diluar. Jadi nggak ngaruh apa-apa sih di hidup nya Jisoo. Kalau yang lain yang udah biasa ngabisin banyak waktu diluar mungkin udah stres karena harus terpenjara dirumah. Walaupun bisa ngerjain pekerjaan dari rumah tapi tetap aja rasanya tuh beda sama kerja di lapangan langsung.
Ada orang yang kalau dirumah tuh gampang bosan terus berubah jadi produktif. Ada orang yang kelamaan diam dirumah jadi makin malas. Contohnya? Jisoo. Jisoo sih mau pandemi atau nggak tetap gitu-gitu aja. Benar-benar contoh yang nggak pantas ditiru tapi banyak orang yang kayak Jisoo. Jangan mengelak!
Kayak sekarang ini Jisoo lagi rebahan sambil lihat apa aja yang trending di Twitter. Jisoo ngecek tiap hari sih siapa tahu bias nya yang lagi trending. Tapi kadang dunia pertwitteran tuh bikin dia ice moci gara-gara keseringan war antar fandom. Jangankan antar fandom, sesama fandom aja sering war. Bikin stres nggak?
Tapi pas ngeliat apa yang trending di Twitter bikin kedua alisnya Jisoo bertaut. Bukan bias nya atau idol K-Pop lain yang trending tapi ada salah satu artis Indonesia yang menempati urutan pertama. Jisoo nggak begitu ngikutin perkembangan artis Indonesia sih jadi dia nggak begitu ambil pusing. Cuman karena dia agak kepo akhirnya dia buka deh tuh apa aja sih berita terpanas saat ini. Dan setelah Jisoo menyelam akhirnya dia paham apa yang lagi diributkan. Beberapa ada yang ngasih hujatan dan lelucon.
Hm, kalau masalah ini Jisoo bingung mau ngerespon seperti apa jadi dia milih buat diam aja nggak ngikut kayak mereka yang berkoar di sosial media dan menyudutkan si artis meskipun dia salah sih. Tapi ada satu pembelajaran yang Jisoo dapat. Yaitu hati-hati main sosial media dan paling penting hati-hati juga sama orang-orang sekitar yang dianggap dekat. Kalau boleh berkomentar, kalau ditanya apa yang paling Jisoo takutkan itu bukan hantu tapi manusia. Kayak, Jisoo ngerasa nya udah percaya banget sama itu orang tapi tahu-tahu nya orang itu malah nusuk dari belakang. Itu seram banget sih.
Apalagi di Instagram kan memang ada fitur close friend dimana kita bisa pilih siapa aja orang-orang yang paling kita percayai buat dapat keistimewaan ngeliat story' kita dan seketika Jisoo jadi bersyukur karena daftar close friend nya adalah idol Korea hehe. Memang sebenar-benarnya close friend adalah mereka.
Oke, tinggalkan berita yang lagi panas di Twitter, kini Jisoo beralih ke aplikasi chat nya sama pacar. Tadi Taeyong sempat ijin katanya mau main game sebentar tapi ini udah 3 jam dan Taeyong belum ngabarin juga. Dan berhubung Jisoo ingat sesuatu akhirnya dia coba nge-chat Taeyong.
Bang Bang Tut 💞
Abaaangg
Masih main?Barusan selesai
Oh. Hm🥺
Kenapa tuh emot nya gitu? Curiga gue
Tahu gak hari ini hari apa????
Minggu lah. Lo kelamaan dirumah ya sampai lupa hari.
Tanggal?
31?
Bego. Tanggal 1 Agustus.
Ngetes doang sih gue.
ALASAN KAU
Kenape? Penting banget nanya tanggalan.
Ini tuh hari apa ya Yong?
MINGGU MAEMUNAH
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Kontrak
Mistério / Suspense🏆1 Jaesoo (22/6/21) 🏆1 Taesoo (28/8/21) 🏆1 GoYoonJung (16/7/21) 🏆1 Pacar Kontrak (17/9/21) 🏆2 Taesoo & Jisyong (25/8/21) 🏆2 Jaerose (2/9/21) Demi membuktikan kalau Jisoo ngga ngenes karena diputusin sama Jaehyun, Jisoo rela nyewa cowok banyak...