tiga puluh enam

1.7K 373 117
                                    

Begitu sampai di supermarket, Jisoo langsung gas ke tempat troli. Taeyong ngikut aja jalan dibelakang Jisoo. Vibes nya udah kayak pasutri muda lagi belanja bulanan.

Jisoo nunjuk troli terus noleh ke belakang. "Tarik tuh troli nya." Gitu aja terus Jisoo langsung jalan kedepan.

Oke, Taeyong tarik troli nya dan ngikutin Jisoo lagi. Cewek itu berhenti di tempat sayuran. Jisoo milih nya lumayan lama tapi akhirnya dia naruh beberapa jenis sayuran berbeda di troli.

Lanjut ke area buah-buah-an. Kalau udah ngomongin buah, dia kalap. Ada banyak buah segar disini tapi dia mau nya cari yang udah dipotong-potong aja biar nggak ribet nanti.

Jisoo ini tipe yang nggak ngomong abis ini mau beli apa tahu-tahu nyelonong aja sendiri.

Pas Jisoo lagi sibuk milih daging, Taeyong ngapain? Dia bergaya sok cool karena ada dua cewek yang diam-diam merhatiin dia.

Mulai dari nyisir rambut kebelakang, pasang tampang sok kegantengan nya, dan ngegulung lengan panjang nya sampai batas siku. Biar apa? Biar kelihatan urat-urat ditangan nya.

Dua cewek itu memekik memuja. Taeyong tahu sih dia seganteng dan sekeren itu, plis deh.

Sibuk sama kelakuan sok ganteng yang untung nya memang ganteng itu, Taeyong jadi kehilangan Jisoo. Yang awal nya Jisoo ada di depan nya lagi milih daging, sekarang Jisoo udah nggak ada. Taeyong celingak-celinguk ngeliat kesekeliling tapi nggak nemu juga. Sibuk cari Jisoo, Taeyong masih sempat-sempat nya menebar senyum tipis ke dua cewek tadi. Emang dasar buaya buntung!

Jisoo dimana sih? Cepet banget ngilang nya.

Dan ternyata Jisoo lagi di bilik minuman.

Taeyong nyamperin langsung ngomel. "Jis, bilang dong kalau mau pergi! Gue keliling cari lo."

Jisoo cuma melirik sekilas terus lanjut milih minuman lagi.

"Yeu, malah dikacangin."

Jisoo noleh lagi terus natap sinis Taeyong. "Siapa suruh lo sok tebar pesona?"

"Yaelah, nama nya juga cari kesempatan."

Jawaban Taeyong tadi bikin Jisoo pengen garuk muka nya nya itu. Kesel banget deh, punya mata malah jelalatan kesana-kesini.

Jisoo langsung kalap ngambil banyak minuman terus di taruh di troli. Bodo amat biarin aja banyak biar Taeyong keberatan bawa belanjaan nanti! Huft.

Tanpa ba bi bu, Jisoo langsung ke bilik tempat snack. Lagi-lagi Jisoo ngambil banyak dan di taruh di troli. Biarin aja biar Taeyong tahu rasa!

Taeyong meringis ngeliat isi troli nya yang penuh. Ini dia nih yang bawa? Banyak banget.

Terus pas lagi di rak kopi-kopi-an, Jisoo ngomong ke Taeyong. "Tolong ambilin yakult 3 pack ya."

"Kok gue?" Taeyong protes.

Jisoo ngambek. "Yaudah gue aja. Lo kan emang gitu, dimintain tolong aja nggak mau." Gerutu Jisoo sambil jalan. Taeyong langsung nahan tangan nya Jisoo. "Iya-iya gue aja yang ambil."

Setelah Taeyong pergi, Jisoo lanjut pilih kopi instan sama teh. Perasaan tadi niat Jisoo cuma beli isi kulkas doang tapi pas ngeliat ke troli kok semua barang masuk ya? Sekalian aja deh dia beli pembalut sekarang.

"Taeyong mana sih? Ngambil Yakult aja lama banget."

Karena Jisoo mau lanjut ke bilik lain, mau nggak mau Jisoo nyamperin Taeyong. Nanti kalau Jisoo tinggal, dia ngomel lagi.

Dan tadaaaaa.....

Pantas aja Taeyong lama ngambil Yakult, orang tepe-tepe dulu sama cewek lain.

Pacar KontrakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang