Sama seperti hari-hari biasanya, Taeyong ngapel kerumah pacar. Jisoo nya yang dia temui hari ini udah lebih membaik keadaan nya dari kemarin. Jisoo udah tersenyum cerah lagi, nggak kayak kemarin yang murung terus.
"Abang ku sayang!!" Panggil Jisoo yang selalu sukses bikin Taeyong tersenyum lebar.
"Udah hilang pusing nya?"
"Udah kok. Ohya, kamu ada chat aku ya kemarin? Maaf ya aku ketiduran."
"Iya. Nggak apa-apa, lo emang harus nya tidur kemarin."
"Kamu pergi kemana? Ketemu temen?"
Taeyong mengangguk. "Iya, temen masa kecil gue."
"Oh gitu."
Jisoo memperhatikan raut Taeyong yang kayak lagi mikir sesuatu. Tipe-tipe orang yang mikir berat di dalam otak nya tapi sulit buat ngeluarin apa yang buat dia sampai sebegitu nya.
"Kenapa?" Dua jari Jisoo melebarkan dahi nya Taeyong yang berkerut.
"Bingung gue."
"Bingung karena?"
Taeyong menghembuskan nafas. Dia menggeleng dan langsung mendudukan dirinya di sofa. Jisoo mengikuti sambil menerka sebenarnya pacar nya ini kenapa.
"Kenapa Yong?"
"Menurut lo gimana ya."
"Apa nya yang gimana?"
Taeyong menyenderkan kepalanya di bahu Jisoo. Tempat ternyaman nya ketika dia lelah dan butuh tempat bersandar.
"Gue mau cerita."
"Iya, cerita aja."
"Kemarin itu gue ketemu sama temen gue nama nya Seulgi. Dia tuh Youtuber, Cah. Lo tau gak? Nah, konten nya itu tentang vlog-vlog keseharian sama konten dance gitu. Terus tiba-tiba dia mau ngajak gue collab dance di channel YouTube nya."
Jisoo terkesiap, "Hah? Dance? Kok ngajak kamu?"
"Gue itu bisa dance. Lo gak tau kan?"
"Iya, aku gak tau. Emang iya?"
"Iya. Dulu gue suka dance-dance gitu pas SMA. Ten sama Lisa juga ikut dance makanya kita bisa temenan selain kampus kita emang sama."
"Terus kok sekarang gak lanjut?"
"Karena dance itu cuma sekedar hobi gue aja sih. Awal nya coba-coba eh ternyata gue jago. Kadang gue jadi mikir sebenarnya gue itu kurang nya apa sih?"
Jisoo menoyor kepala Taeyong. "Nyenyenye."
"Lho ini fakta, Cah. Gue bisa semua nya."
"Terserah. Terus maksudnya tuh gimana?"
"Ya masalahnya itu gue bingung mau terima tawaran si Seulgi apa nggak."
Memang kemarin waktu ketemu, si Seulgi nawarin Taeyong buat bikin konten dance gitu. Taeyong sempet ragu tapi pas tahu ternyata Lisa dan Ten juga diajak collab bikin Taeyong agak tertarik. Katanya sih pasangan itu udah direkam video nya tinggal ditayangin aja nanti di channel YouTube nya Seulgi.
Seulgi mau nya bikin konten dance yang berpasangan gitu. Ten sama Lisa kan udah. Nah si Seulgi juga mau tapi dia belum ada pasangan nya. Terus Ten nyeletuk, kenapa gak Taeyong aja? Akhirnya se-simple itu deh Seulgi ngajak Taeyong. Tapi Taeyong masih belum kasih jawaban dan bilang ke Seulgi kalau dia bakal ngomong dulu ke pacar nya. Seulgi mengiyakan walaupun dia sempat tanya kenapa harus tanya pacar padahal Taeyong bisa ambil keputusan sendiri untuk dirinya? Apa Taeyong ini masuk ke golongan takut pacar?
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Kontrak
Mystery / Thriller🏆1 Jaesoo (22/6/21) 🏆1 Taesoo (28/8/21) 🏆1 GoYoonJung (16/7/21) 🏆1 Pacar Kontrak (17/9/21) 🏆2 Taesoo & Jisyong (25/8/21) 🏆2 Jaerose (2/9/21) Demi membuktikan kalau Jisoo ngga ngenes karena diputusin sama Jaehyun, Jisoo rela nyewa cowok banyak...