enam puluh enam

1.4K 170 98
                                    

Senyuman Taeyong auto luntur sewaktu melihat pacar cantiknya ini menatap dia dengan ekspresi datar. Ada apa gerangan?

Seingat Taeyong, hubungan mereka baik-baik saja. Mereka juga makin lengket setelah pulang dari Bali. Tapi kenapa hari ini Jisoo seperti mengebarkan bendera merah sih?

"Kenape lu?" Taeyong mencoba mendekati Jisoo yang juga berusaha menghindari Taeyong.

"Buset, dikata gue kuman kali ya sampe dijauhin gini."

"Diem kamu. Jangan deket-deket."

"Dih? 🤨😒🙄"

Beneran deh, Jisoo tuh kenapa ya aneh banget?

"Bilang deh lo itu kenapa sebenarnya? Bilang atau gue ngadu ke Tante Jiah kalau lo diemin gue tanpa sebab."

"Ih, kok ngadu sih?!"

"Biarin 😛. Gue kan calon mantu kesayangan😘🤭🤗🥰"

Tante Jiah memang benar-benar Taeyong lovers. Entah pelet jenis apa yang Taeyong beri sampai Tante Jiah sebegitu menyayangi Taeyong dan membelanya ketimbang putrinya sendiri.

Pernah suatu hari, Taeyong dan Jisoo lagi rebutan remote tv. Jisoo mau nonton drama dan Taeyong mau nonton bola. Mereka rebutan sampai adu bantal sofa. Bahkan Jisoo sampai melakukan tindak kekerasan yaitu menggigit lengan Taeyong yang membuat si korban berteriak histeris. Alhasil, Tante Jiah yang terganggu ikut turun tangan melerai pertikaian dua bocah itu.

Dan yang menang tahu siapa? tentu saja Taeyong. Tante Jiah membela Taeyong katanya tamu itu harus diperlakukan baik. Taeyong boleh memakai tv sepuasnya dan Jisoo diminta untuk menonton drama lewat handphone nya saja. Mendengar itu, Taeyong memberi senyuman paling menyebalkan dan akan selalu Jisoo ingat.

Membuat Jisoo sebal adalah salah satu hobi nya. Wajahnya yang tanpa ekspresi, kedua alis yang bertaut, dan tubuh yang refleks menjauh saat Taeyong mendekatinya adalah hal yang Taeyong sukai. Jisoo itu menggemaskan sekali!
Kalau sudah gemas begini, biasanya Jisoo harus rela tubuhnya dipeluk-peluk dan pipinya yang dicium berulang kali.

Padahal Jisoo kan ceritanya lagi sebal ya 🥲

"Kamu sayang gak sama aku?" Pertanyaan tiba-tiba yang keluar dari mulut manisnya.

"Apa lagi maksudnya nih bocah."

"Ya jawab aja kenapa sih."

"Eluuuu pikirrrrrrrr????"

"Ah, gak dijawab... males...."

"Ya sayang dong, masa kayak gitu harus ditanyain segala sih pinterrrr..."

"Ah, tapi cowok mah sulit dipercaya. Katanya sayang, katanya cinta, keliatan nya juga bucin banget tapi taunya selingkuh juga😪"

"Nah, apaan nih kenapa bawa-bawa topik ginian nih."

Curiga nih Taeyong.

"Gue kagak selingkuh ye. Tiati lu kalau ngemeng."

"Cowok-cowok sekarang tuh susah dipercaya. Kalau kata anak Twitter, cowok mana lagi yang harus aku percayai?"

Dengan dramatis Taeyong menarik tangan Jisoo dan menaruhnya di dada. "Belah dada ku, lihatlah hanya kamu yang ada di hatiku."

Jisoo mendorong Taeyong sambil tertawa ngakak. "Iihhh, jijik banget🤣"

"Lagian dodol banget. Gue mah kalau satu ya satu. Ngurus satu aja gue pusing apalagi dua."

"Awas ya kamu selingkuh kayak mantan aku dan cowok-cowok yang lagi heboh beritanya sekarang. Nanti aku gorok kamu." Ancam Jisoo tidak main-main.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 02, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Pacar KontrakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang