empat

2K 407 36
                                    

Hari pertama Taeyong sebagai pacar kontrak nya Jisoo :

Sejak pagi Jisoo sudah membombardir Taeyong lewat chat untuk segera menjemput nya kerumah. Jisoo ada kuliah pagi dan dosen nya cukup galak jadi dia ngga mau nambah masalah hari ini. Tapi Taeyong emang rada ngeselin, dia ngga balas pesan Jisoo satu pun. Telepon juga ngga diangkat.

"Kak Lea ngga jadi ke kampus?" Yang bertanya itu Lia adik nya Lea. Haha, nama nya juga adik kakak jadi nama nya suka mirip.

"Ck, percuma gue bayar mahal kalau tugas jemput aja ngga bisa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ck, percuma gue bayar mahal kalau tugas jemput aja ngga bisa." Jisoo menggerutu sementara Lia dibuat bingung karena kakak nya yang kaya cacing kepanasan bergerak kesana kemari sambil gigit ujung kuku nya.

"Kak, jorok banget sih gigit in kuku."

Jisoo ngga merespon perkataan adik nya itu, dia fokus menelpon Taeyong lagi dan lagi. Lalu di panggilan yang kesekian, Jisoo menyerah. Kalau begini terus dia bisa benar-benar telat dan poin nya bisa dikurangi.

Bertepatan dengan itu tiba-tiba ada suara mobil yang tiba di depan kediaman keluarga Jisoo. Awal nya Jisoo udah ge-er kalau yang menjemput nya adalah Taeyong. Sudah siap nih Jisoo menenteng tas dan buku jurnal nya, namun tiba-tiba Lia berpamitan pada nya. "Kak, aku duluan ya. Itu Jamie udah jemput aku."

Jederrrr....

Dan betulan dong itu memang pacar adik nya, Jamie. Bahkan Jamie sempat dadah-dadah ke arah Jisoo.

Jisoo betulan marah kali ini. Niat kerja ngga sih anak itu?

Jisoo sudah siap untuk order ojek online tapi kemudian mata nya memicing saat suara motor tiba di depan rumah nya. Itu Taeyong. Dilihat dari betapa ngos-ngos an nya dia, sudah pasti anak itu ngebut supaya cepat sampai sini.

Jisoo menghampiri nya dengan wajah cemberut, "EMANG NGGA GUNA YA LO!" Jisoo langsung mengamuk tanpa membiarkan Taeyong mengistirahatkan jantung nya terlebih dahulu.

"Aduh mba, masih pagi jangan nge gas dong."

"INI JAM BERAPA? GUE KAN UDAH BILANG JEMPUT GUE PAGI."

Taeyong meringis, ini memang salah nya sih. Dia ngga mengindahkan ucapan Jisoo kemarin, justru dia malah asik-asik an nobar pertandingan bola bareng adik nya Sungchan dari malam menjelang pagi. Itu juga kalau ngga dibangun in sama Sungchan, Taeyong sudah pasti ngga bakal bangun.

".... maaf ya mba..."

"BASI LO! UDAH AYO ANTER GUE. NGEBUT NGGA MAU TAHU!!"

Jisoo naik dan menerima helm pemberian Taeyong. Helm nya warna kuning bermotif spongebob. Malu banget Jisoo. Pulang nanti, Jisoo harus ngomong banyak sama Taeyong.

 Pulang nanti, Jisoo harus ngomong banyak sama Taeyong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Pacar KontrakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang