tiga belas

1.7K 379 83
                                    

Selepas ngampus, Jisoo ngajak-in Taeyong makan di Marugame Udon yang ada di di Lippo Mall sana. Sekalian Jisoo juga pingin beli sheet mask dan cushion yang udah mau habis. Jadilah, karena sekarang Jisoo punya kacung baru (jangan bilang sama Taeyong, nanti dia ngamuk kalau tahu.) maka Jisoo bisa sepuasnya nyeret itu anak ke tempat yang dia mau. Anggap aja kerja sambil jalan-jalan. Dibayarin pula. Kurang enak apa jadi Taeyong?

Taeyong sih mula nya enak-enak aja, gimana pun juga cowok itu penganut gratisan. Terus habis makan, Jisoo bilang mau beli masker sama kusyen ya? atau apa deh itu nama nya Taeyong nggak ngerti. Jadilah Taeyong ngikut doang. Sambil liat-liat di toko apa aja sih yang dijual disana. Baru masuk tuh, Taeyong udah diliatin sama pengunjung sana. Ada yang terang-terangan menatap Taeyong, ada juga yang sembunyi-sembunyi.

Taeyong tahu sih dia ganteng, tapi please deh kalau diliatin terus gitu kan jadi risih. Mana Jisoo lama banget, astaga.

"Permisi Kak, ada yang bisa saya bantu?" Taeyong dihampiri seorang wanita penjaga toko disana. Mbak nya cantik, bikin Taeyong salfok sebentar.

"Ah, ekhm.." Taeyong berdeham yang agak lebay gitu seolah mau nunjukin sisi keren nya dia.

"Nggak mbak, mau liat-liat aja."

Sambil tersenyum ramah, mbak nya pamit undur diri, "Oh begitu. Silahkan dilihat-lihat dulu Kak. Nanti kalau ada pertanyaan bisa panggil saya ya." Terus mbak nya mau jalan pergi dan Taeyong ngerasa wah sayang banget kalau kesempatan nggak diambil nih. Dilihat-lihat juga Jisoo kayaknya masih lama banget kan, soalnya anak itu yang awalnya cuma mau beli masker sama cushion, eh malah jadi beli banyak barang. Emang dasar cewek ya, kalau udah masuk toko kosmetik tuh mata nya jelalatan bawaan nya pengen beli ini dan itu padahal dirumah masih punya stock tapi tetep aja pengen beli dengan alasan kayaknya brand ini lebih bagus deh atau ih warna lipstik nya beda nih, gue harus punya.

Dan dari pada Taeyong gabut terus makin risih karena diliatin mulu sama ciwi-ciwi mending ditemenin sama mbak cantik.

"Ehm, mbak.."

Mbak nya noleh, "Iya kak?"

Taeyong bingung mau nanya apaan tapi yaudahlah terobos aja. "Ini lipstik nya banyak banget mbak??"

Taeyong yang nggak pernah main-main ke toko kosmetik dibuat heran kenapa lipstik tuh banyak yang bener-bener banyak banget model dan warna nya. Mbak nya ketawa aja kayak ngerti kebingungan si Taeyong. Taeyong yang liat mbak nya ketawa jadi pengen nyanyi terpesona ku pada pandangan pertama~

"Maaf saya ketawa, Kak."

Dalam hati Taeyong bilang, ketawa aja mbak selagi aku yang mampu membuatmu tertawa. Ceileh.

"Ini bukan lipstik aja, Kak. Ini ada macam-macam lip yaitu lip cream, lip gloss, lip tint, terus kita juga punya lip primer dan lip liner."

Taeyong ngebug.

Taeyong ngebug

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Pacar KontrakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang