dua

2.6K 421 36
                                    

Jisoo yang kebelet pengin buang air kecil, lantas turun dari kasur nya Jennie dengan sangat amat terpaksa. Beneran deh, kalau lagi galau gini, males banget mau ngapa-ngapain, rasa nya mager banget walaupun cuma ke kamar mandi doang.

Kamar mandi nya Jennie letak nya diujung dan harus melewati dapur dulu. Jisoo sekalian mau ngecek ah, sudah sampai mana mie rebus pesanan nya dibuat. Jisoo mendadak laper berat, tenaga nya habis terkuras karena nangis-in si mantan dari tadi.

Tapi kok.. kosong?

Jadi dari tadi mie rebus nya ngga dibikin? ih, sumpah ya, Jisoo jadi makin bete. Langkah kaki yang ngga asing di telinga nya mulai terdengar semakin dekat. Oke, pokok nya Jisoo mau ngomel sekarang.

Jisoo udah siap mau ngomel, tapi ngga jadi gara-gara niatan nya kepotong sama omongan Jennie.

"Gue punya ide bagus buat lo."

"Apaan?"

Jennie menarik tangan Jisoo keluar dari dapur dan mengarahkan nya ke teras rumah. Ngapain sih? Apa yang mau diomongin sampai harus berdiri di teras?

Jennie masih diam aja, dan pemandangan Jisoo cuma pada sekumpulan bocah yang lagi pada main bola depan rumah Jennie.

"Gue punya ide supaya lo ngga keliatan menderita walaupun di putusin sama Jaehyun."

"Maksud lo apaan?"

Jennie tersenyum penuh arti sambil tangan nya menunjuk ke depan. Jisoo mengikuti arah pandang jari nya Jennie dan Jisoo memang melihat ada cowok yang tiba-tiba aja ikut main bola bareng para bocah.

"Kenapa Jen?"

"Lo lihat ngga cowo baju kuning itu?"

Jisoo mengangguk, "Lihat. Terus?"

"Gimana kalau lo jadiin dia pacar bohongan lo di depan Jaehyun dan anak kampus lain nya?"

"HAH?!"

"Oke-oke, gue tahu lo shock. Tapi, coba deh gue tanya, lo kesel ngga diputusin sama Jaehyun?"

Jisoo mengangguk. Ya iya, kesel. Banget malah.

"Nah, lo diputusin karena Jaehyun bosan kan? Yang bener aja dong, mau ditaruh dimana harga diri lo kalau anak-anak pada tahu Jaehyun bosan sama lo?"

Ih, Jisoo jadi dongkol kalau bayangin anak-anak makin ngejek dia. Seketika kebayang sudah gimana pedas nya mulut para netizen. Apalagi Jisoo kan suka pamer banget dulu ke mereka.

"Ngga mau gue Jen. Ngga terima mereka ceng-ceng in gue."

"Iya, nanti lo dibilang kena azab gara-gara suka pamer, apalagi kalau tau lo abis putus dari Jaehyun tuh ngga punya gandengan. Kalau gue nih, yakin banget abis putus dari lo, Jaehyun pasti bawa gandengan baru. Bisa aja kan, selama dia pacaran sama lo, dia ternyata udah pdkt an sama cewek lain? Nama nya juga cowok." Kata Jennie yang sukses buat Jisoo meremas ujung kaos nya.

"Ngga terima gue Jen."

Jennie tersenyum penuh arti, "Makanya gue hadir memberi solusi dari masalah hidup lo."

Tapi Jisoo ragu, ini Jennie ngga asal sembarang ambil anak orang buat di jadiin pacar bohongan nya kan? Terus.. kok.. kalau dilihat-lihat, cowok baju kuning itu ngga memenuhi kriteria jadi pacar nya Jisoo ya?

"Tapi Jen.. kok gue ragu ya? Itu lo nemu dimana cowok gitu?"

"Sebenarnya gue males sih ngakuin dia, tapi dia itu temen gue Jis. Anak kampus Trisakti."

"Jis, lo ngga yakin soalnya lihat dia lagi kucel aja. Tapi kalau lo perhatiin banget, dia tuh ganteng tahu. Tinggal kita dandanin aja, udah deh siap bersaing sama Jaehyun."

Pacar KontrakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang