"Tangan gue bagus juga di foto lo." Kata Taeyong waktu ngeliat post Instagram nya Jisoo barusan.
"Tapi kok komentar nya dimatiin?"
Jisoo selesai minum UC 1000 yang Taeyong bawakan tadi lalu menoleh singkat dan menggeleng. "Males aja nanti banyak yang nyinyir kayak di post-an gue waktu kita ke festival bunga." Kata nya sambil memainkan jari-jari tangan nya.
Masih ingat kan beberapa waktu lalu yang Jisoo ngepost foto punggung nya Taeyong? Nah pas malam nya tuh, tiba-tiba banyak banget notifikasi yang masuk dan rata-rata berisi nyinyiran netizen. Meski ada sih beberapa yang menggoda kayak, itu siapa Kak? Pacar baru nya ya? Liatin dong muka nya. Gantengan mana sama mantan?
Terus nyinyiran nya ya paling dari mereka-mereka yang iri dengki gara-gara lihat Jisoo bawa gandengan baru. Terus ada juga fans nya Taeyong yang nyerbu Jisoo padahal Jisoo nggak ada nge-tag Taeyong tapi mereka bisa tahu kalau punggung itu punya Taeyong.
Ketikan netizen emang pedes banget gilak. Nyinyiran nya tuh kayak, baru putus udah punya pacar aja? pdkt nya kapan tuh mbak? Terus ada juga yang bilang Jisoo cantik sih pantas aja dapat pengganti nya cepet. Nah terus dibalas sama orang lain, yaiyalah barang murah kan laku nya cepet.
Dan Jisoo tahu itu tuh fans garis keras nya Jaehyun.
Dari dulu itu orang emang suka banget nyenggol Jisoo. Bahkan walaupun mereka udah putus pun, tetap aja Jisoo nggak bisa selamat dari omongan pedas nya. Tapi yang Jisoo tahu, tuh orang juga komen jelek di postingan nya Rose.
Sempat adu mulut lah sama Rose di IG. Nama nya juga Rose yang kalau disenggol ya langsung dibacok langsung. Beda sama Jisoo yang ah yaudahlah biarin aja haters make me famous.
Beneran kan, maksudnya tuh Jisoo nggak ngapa-ngapain juga haters nya bejibun. Mau dia nafas doang yang nggak suka tetap banyak.
Mau dilabrak juga kan malas. Apalagi Jisoo anak nya emang ogah memperpanjang masalah jadi dia biarin aja. Walaupun emang suka sakit hati sih.
Jisoo pernah ada di satu titik yang terserah lo deh mau ngapain juga gue nggak perduli. Hujat aku sepuas nya karena kalian suci aku penuh dosa. Bagi Jisoo, percuma aja dia menjelaskan panjang lebar sampai berbusa karena kalau sekali nggak suka ya tetap aja nggak suka.
Untung nya Jisoo udah kebal terus kalau ada yang nyinyir cuma ketawa doang. Haters kayak fans terselubung. Yang lebih tahu tentang hidup nya adalah mereka. Ketahuan banget nggak punya kerjaan sampai tiap hari spam hate komen doang.
Tapi buat kali ini, Jisoo lagi ogah buat dapet banyak notifikasi. Kondisi nya lagi nggak fit buat baca bacotan orang. Dia cuma mau iseng ngepost sekalian pamer buat nunjukin kalau dia oke-oke aja kok walaupun suka di nyinyirin. Toh itu media sosial nya, ranah pribadi nya, jadi hak dia lah mau ngepost apa aja. Justru harusnya mereka yang pergi jauh-jauh kalau ngerasa keganggu.
"Private makanya akun lo."
"Nggak ah, kalau di private nanti mereka gak punya bahan buat nyinyirin gue."
Taeyong mengernyit terus menggeleng. "Sakit nih orang. Emang demen nyari penyakit hati."
Jisoo senyum doang. "Saking udah terbiasa nya gue dihujat, gue jadi biasa aja. Lo pasti gak pernah kan ngeliat notifikasi penuh isi nya hate komen?"
"Gak sih. Emang apa yang mau di hate dari gue?"
"Sombong."
Taeyong ngelirik Jisoo dengan tatapan sayu nya. Dia mikir ini cewek kuat banget ya. Kelihatan cuek aja sama omongan orang lain. Nggak ngerasa terganggu lho malah disaat banyak orang yang julid, dia justru asik nge-drakor.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Kontrak
Mystery / Thriller🏆1 Jaesoo (22/6/21) 🏆1 Taesoo (28/8/21) 🏆1 GoYoonJung (16/7/21) 🏆1 Pacar Kontrak (17/9/21) 🏆2 Taesoo & Jisyong (25/8/21) 🏆2 Jaerose (2/9/21) Demi membuktikan kalau Jisoo ngga ngenes karena diputusin sama Jaehyun, Jisoo rela nyewa cowok banyak...